Monday, December 30, 2013


Biarkan Aku Tidur Duluan yaa Capek Sekali Aku




Yang mempertemukan kita..
Dalam rindu yang terpendam..
Dalam tidur panjangku..

Aku Tak ingin seorang pun..
Yang datang membangunkan tidurku..
Jika ku harus kehilanganmu..
Biarkan aku tidur utk sekejap..
tak apalah tanpa memikirkan dunia,,

Pengap mulai hilang dari tubuhku, 
dadaku sudah tak begitu sesak, 
tubuhku mulai hangat, 
kakiku sudah tak gemetaran lagi.
Aku tidur, yah.. akhirnya aku tidur.. 
Aku lelah dan kini lelahku mulai tak terasa lagi. 
Aku tidur, Aku sudah tak merasakan kerasnya hidup lagi,
 Aku sudah tak merasakan langit memarahiku lagi.
Akhirnya aku tidur.... Ya Tuhan.. 
Aku sudah tidur. Tidur dengan nyenyaknya.... 
Dan aku tak ingin merasakan hari-hari-Mu lagi.
Biarkan aku tidur.. 
Tidur dengan tenang......

0 komentar:

Post a Comment