Monday, December 30, 2013

Ditinggal Kerja Kok Malah Enak-enakan Pacaran  


Perumahan Sekarkurung geger gara-gara ada pasangan bukan muhrim berinisial tepergok mesum, Ciput (20) dan Srontul (29) Selasa (26/7) pukul 18.45.

Kejadian itu diketahui tetangganya, Pak Yono (43). “Pulang tahlilan, saya melihat pasangan itu rangkul-rangkulan di ruang tengah, tetapi kok bukan istrinya,” ujar Pak Yono. Ketua Rukun Tetangga, Asrikin (54) lantas menelepon istri Srontul yang sedang bekerja. “Mohon pulang sebentar, di rumah ada tamu,” ujar Asrikin kepada Mawar (35), inisial istri Srontul.

Tak lama kemudian, Mawar pulang dan langsung masuk rumah karena tidak terkunci. Saat itulah, Ciput langsung kabur tapi di depan rumah sudah ada puluhan warga yang langsung menelanjanginya. Wanita cantik putih mulus itu lantas dibawa ke Balai Rukun Warga untuk dilaporkan ke polisi.

Menurut Asrikin, Ciput adalah temen sekerja istri Srontul. “Padahal motor cicilan Ciput juga atas nama istri Srontul,” imbuh Asrikin. Ciput akhirnya dibawa ke Rumah Sakit Ibnu Sina sebelum digiring ke markas polisi.

Kepala Polsek, Komisaris Sutandang, mengatakan, Ciput masih sulit untuk dimintai keterangan. “Anehnya, Wanita cantik putih mulus itu adalah teman baik Mawar istri Srontul,” jelasnya.


Catatan:
Berita ini mengandung sampah yang merusak tatanan masyarakat.



0 komentar:

Post a Comment