Thursday, January 16, 2014

SAKIT APA AKU BRO....

Terjemahan asal:
Jono:   Gimana bro?
            Aku sakit apa?
Gito:   Dahi mu panas
           Berarti kamu laper bro


namaku Jono. . . 
jujur aku adalah orang yang tidak bisa terlalu mengungkapkan perasaanku kepada orang lain...
jadi jika aku sng sama orng laen gak bisa terlalu memperlihatkannya...
aku bingung kenapa aku bisa seperti ini...

kalo aku bilang, 

Tuhan sudah terlalu baik bagiku..... 
aku bukan orng yg terlalu gnteng, pinter, ataupun baik.... 
tapi tidak tahu kenapp kelihatannya banyak yang suka sama aku hehehehe *GR :p
tapi ya kembali ke topik...

aku tidak  bisa memperlihatkan perasaanku.....
aku seneng sama anak tpi aku ga mau lek bilang kalo I LOVE U.... 
coz bagiku g gmpng blng itu, aku g mau di cap sbgai anak yg cuma ngomong tok, ngom I LOVE U tpi g setia, g cinta dll...
aku jg g trlalu romantis, dan aku orngnya gampang bosen, coba kalo ada anak seng ngerti keadaanku dan blng ke aku...
aku nerima kamu apa adanya.... 
pasti aku seneng bnget ^^
kalo ada yg tau aku hrus berbuat apa untuk ngilangin penyakit ini coment ya....
thx ^^

0 komentar:

Post a Comment