Tuesday, April 12, 2016



URIP KUWI SAWANG SINAWANG

Assalamualaikum warahmatullahi wabarakatuh

met pagi semua... 

● Aku melihat hidup orang lain begitu nikmat, Ternyata ia hanya menutupi kekurangannya  tanpa berkeluh kesah..
● Aku melihat hidup teman2ku tak ada duka dan kepedihan, Ternyata ia hanya pandai menutupi dengan mensyukuri..
● Aku melihat hidup saudaraku tenang tanpa ujian, Ternyata ia begitu menikmati badai ujian dlm kehidupannya..
● Aku melihat hidup sahabatku begitu sempurna, Ternyata ia hanya berbahagia "menjadi apa adanya"..
● Aku melihat hidup tetanggaku beruntung, Ternyata ia selalu tunduk pada Allah untuk bergantung..
● Maka aku merasa tidak perlu iri hati dengan rejeki orang lain..
Mungkin aku tak tahu dimana rejekiku.. Tapi rejekiku tahu dimana diriku..
● Dari lautan biru, bumi dan gunung, Allah telah memerintahkannya menuju kepadaku...
● Allah yang Maha pengasih menjamin rejekiku, sejak 9 bulan 10 hari aku dalam kandungan ibuku..
● Amatlah keliru bila berkeyakinan rejeki dimaknai dari hasil bekerja.. Karena bekerja adalah ibadah, sedang rejeki itu urusan-Nya..
● Melalaikan kebenaran demi menghawatirkan apa yang dijamin-Nya, adalah kekeliruan berganda..
● Manusia membanting tulang, demi angka simpanan gaji, yang mungkin esok akan ditinggal mati..
● Mereka lupa bahwa hakekat rejeki bukan apa yang tertulis dalam angka, tapi apa yang telah dinikmatinya..
● Rejeki tak selalu terletak pada pekerjaan kita, sang Pencipta menaruh berkat sekehendak-Nya..
Ikhtiar itu perbuatan..
Rejeki itu kejutan..
● Dan yang tidak boleh dilupakan, tiap hakekat rejeki akan ditanya kelak..

"Darimana dan digunakan untuk apa-apa Karena rejeki hanyalah "Hak Pakai", bukan "Hak Milik"....

Selamat braktifitas semuanya ,,,,,

Semoga bermanfaat.


Berawan Com berawan com jenenge urip mesti akeh cobaan yen akeh saweran kuwi jenenge dangdutan




0 komentar:

Post a Comment