Wednesday, July 27, 2016



Unduh dan Instal Pokemon GO Untuk Android

Sebelum kamu memulai trik mendapatkan Pokemon secara cepat di setiap PokeStop

Unduh dan Instal Pokemon GO Untuk Android

Sebelum kamu memulai trik mendapatkan Pokemon secara cepat di setiap PokeStop, kamu tentu harus dapat menjalankan Pokemon GO secara lancar agar lebih mudah dan nikmat ketika tengah bermain.

Pastikan smartphone kamu memiliki RAM 2 GB, prosesor Qualcomm Snapdragon, Mediatek, atau Intel, terintegrasi GPS, dan sistem operasi Android 4.4 ke atas. Selanjutnya kamu bisa mengunduh di situs penyedia mentahan aplikasi Android (APK), seperti APKPure, APKPolice, dan APKMirror.


Selanjutnya setelah APK berhasil terunduh maka Kawan Berawan bisa langsung menginstalnya di smartphone bersistem operasi Android masing-masing. Setelah game terinstal maka Kawan Berawan hanya tinggal melakukan login dengan akun Gmail atau akun Pokemon.

Jika ingin cepat bisa langsung menggunakan akun Gmail. Kemudian profesor dalam game akan memberikan petunjuk mengenai cara bermain dari Pokemon GO ini. Selain itu, Kawan Berawan bisa memiliki karakter laki-laki atau perempuan yang bisa dikustomasi dalam game ini.

Nantinya Kawan Berawan akan dihadapkan pada 3 Pokemon Starter generasi pertama yang bisa dipilih salah satunya mulai dari Charmander yang memiliki elemen api, Squirtle yang memiliki elemen air, hingga Bulbasaur yang memiliki elemen rumput. Tentunya pilihan Pokemon starter ini sesuai dengan selera Kawan Berawan.



Untuk tipe Android yang belom disupport oleh Playstore dapat melakukan instalasi melalui APK. Beberapa site telah tersedia APK Pokemon Go. Sebagai catatan Karena tidak tersedia di Playstore maka peluang terdapat bug pada gadget yang anda miliki sangat besar. Jika anda memilih untuk mengabaikan Bug dan ingin merasakan sensasinya bermain Pokemon Go ada beberapa link download untuk APK yang tidak resmi sebagai berikut:


Selamat mencoba!

Trik dan Rahasia Pokemon GO Lainnya :

.


Berawan Com Unduh Dan Instal Pokemon GO Untuk Android




4 komentar: