Thursday, September 27, 2018





Kenali BEntuknya Sebelum membuka segel


Hal-hal tersebut bisa terjadi karena Anda belum memahami bentuk tubuh Anda. Mengetahui bentuk tubuh adalah hal yang penting bagi wanita, karena dengan mengetahui bentuk tubuh, Anda bisa melakukan mix and match pakaian yang tepat. Berikut merupakan macam-macam bentuk tubuh wanita yang harus Anda ketahui :
1. Jam pasir
Bentuk tubuh seperti jam pasir yaitu ketika payudara dan pinggul memiliki ukuran yang ideal atau sama. Ditambah lagi dengan ukuran pinggang yang sekitar 10 inch lebih kecil dibandingkan dengan keduanya. Sebagai contoh ukuran dari bagian payudara, pinggang, dan pinggul (36, 24, dan 36 inch). Bentuk tubuh seperti ini cenderung menyimpan lemak di bagian payudara dan pinggul.
Selebritis Hollywood yang memiliki bentuk tubuh jam pasir adalah Halle Berry, Scarlet Johansson, dan Selma Hayek.
2. Buah apel
Wanita dengan bentuk tubuh seperti buah apel cenderung memiliki bahu yang lebih luas dibandingkan dengan pinggul. Sehingga bisa dipastikan bahwa lemak banyak terkonsentrasi pada bagian wajah, dada, dan perut.
Selebritis Hollywood yang memiliki bentuk tubuh seperti buah apel adalah Angelina Jolie, Victoria Beckham, dan Paris Hilton.
3. Buah pir
Tubuh yang berbentuk seperti buah pir ditunjukkan dengan ukuran pinggul yang lebih besar dibandingkan dengan payudara. Biasanya, lemak cenderung berkumpul pada bagian pinggul, paha, dan bokong. Sehingga kesan yang diberikan adalah pinggul memiliki ukuran yang lebih besar dibandingkan dengan payudara.
Selebritis Hollywood yang memiliki tubuh seperti buah pir adalah Beyonce, Jennifer Lopez, dan Kristen Davis.
4. Buah pisang
Memiliki tubuh berbentuk buah pisang adalah ciri orang yang cenderung menyimpan lemak pada bagian wajah, dada, perut, dan bokong.
Selebritis Hollywood yang memiliki tubuh seperti buah pisang adalah Megan Fox, Eva Longoria, dan Gwyneth Paltrow.



berawan com Kenali Bentuknya Sebelum Membuka Segel






0 komentar:

Post a Comment