Tuesday, February 11, 2014


Durian Montok



Didapur, saat Mawar sedang masak, Gito yang datang dari kamar langsung bertanya.

Gito : "War, lo suka durian?”
Mawar : “Suka, kenapa?”
Gito : “Beli yok”

Gito : Didaerah gue, di Pekanbaru. minggu ini lagi musimnya durian. gue itu suka banget durian, wanginya, kulitnya, dan daging isinya. semunya menggairahkan. Gue udah jarang banget makan durian, karena emak ga tahan. nyium bau durian aja dia mau muntah, apalagi ada durian di bus. makin muntah dia.

Dipinggir jalan, nampak Jono sedang duduk di dekat mobil bak yang bermuatan durian, sambil mengobrol dengan orang yang ada disitu.

Jono : Musim durian gini gue paling suka. bukan karena buah durian itu enak, tapi karena gue jadi ada kerja. tetangga tempat cewek gue jualan durian, dan mereka ngajak gue untuk ikut jualan. Masalah keuntungan, gue paling sering dikasih durian, dan sebungkus rokok. lumayanlah *nyengir kuda*


Selesai memasak, Mawar keruang tamu, terlebih dahulu mengambil laptopnya dikamar, dan internetan. Gito yang melihat Mawar belum juga bersiap – siap, bertanya.

Gito : "War, ayok beli durian”
Mawar : “Tunggu, ini lagi nyaritau jenis durian yang udah masak”
Gito : Manggut manggut

Gito mengambil Blackberrynya, dan lalu mendengar kicauan twitter. Kemudian dengan tiba – tiba Gito teriak.

Gito : “Waaaah”
Mawar : “Kenapa Yu?” *Mawar terkejut*
Mawar : “Montok kan.”
Gito : geleng – geleng kepala “Astaga Wan, tahan iman Wan” menutup matanya
Jono : Tahan Jon, tahan iman mu jon, kamu pasti bisa.

0 komentar:

Post a Comment