Thursday, March 20, 2014


“SAYA LAGI ON the MOOD”



Semua orang pasti pernah merasakan yang namanya “lagi On the mood”. 
Ini sebuah kata kunci yang sebenarnya merepresentasikan bahwa seseorang sedang mengalami yang namanya melewati masa galau. Entah sebenarnya dia sangat aware ketika dia galau atau sangat menyadarinya, yang namanya “lagi On the mood” jelas kemampuan seorang manusia untuk beraktivitas kembali sebagaimana seorang manusia lainnya. Peningkatan kemampuan berpikir yang benar dari seseorang. Serta bangkitnya kesadaran atas potensi diri sendiri.

“lagi On the mood”, adalah ungkapan perasaan yang nyata akan ketidakjelasan dan ketidakmampuan diri mengatasi permasalahan yang menghadang dirinya. Menjadikan “sedang sangat bersemangat” atau “lagi tidak ada masalah” ini bagai sebuah parasit yang dapat meningkatkan “batas kemampuan diri” yang sebelumnya kurang menjadi bernilai positif, artinya seseorang dapat menyelesaikan masalah yang dihadapinya, menjadi bernilai positif diatas garis 0. 

Sekarang pertanyaannya, apakah saat ini Anda mengalami yang namanya “lagi On the mood” ini?
Dan saya pun akan menjawab pertanyaan ini dengan “YA!”

Benar, saat ini saya sedang On the mood untuk mengerjakan apapun, beraktivitas apapun. Andaikan ada pekerjaan atau kegiatan lain yang dapat saya lakukan dari sebuah kewajiban pasti akan segera saya selesaikan, saya tidak akan jalani pekerjaan lain itu. Dan akhirnya, saya sungguh merasa sangat bergairah dalam menjadi orang yang benar berkehidupan.

“lagi On the mood” telah sukses mengubah semangat saya yang saya rasa dulu saya ini tidak cukup bersemangat dalam menunaikan setiap kewajiban. Secara teori, “lagi On the mood” bukanlah masalah besar. Kita hanya tinggal menyadari bahwa kita bahwa kita DAPAT menyelesaikan tugas yang kita terima itu sehingga potensi kita semakin maksimal. Karena dari dasar hati saya yakin, Allah akan memberikan yang terbaik pada hamba-Nya kita berusaha semaksimal mungkin.

Semoga teori ini dapat segera saya aplikasikan dan semangat untuk mengatakan “Saya ON dan lagi mood” :D




0 komentar:

Post a Comment