Thursday, March 20, 2014



Tidak ada satu pun yang bisa Kamu banggakan dari sosok Aku


.......
Aku tetap tidak membalas sms dari Jono itu

dan gak lama kemudian Gito pun sms kamu yang berisi

sms Gito : maafin aku yang udah ngebuat kamu kecewa sama aku,yang udah ngebuat kamu marah,sedih,jengkel dan segalanya!! Aku minta maaf tetapi perlu kamu tau aku gak seperti yang kamu pikirkan sekarang,aku gak sebejat itu (nama kamu).aku tetep cinta nya sama kamu sayang nya sama kamu dan selamanya akan seperti itu,itu gaakan berubah.
Terserah kamu mau percaya atau engganya yang penting semua ini udah aku jelasin,aku gak tau orang itu siapa aku gak tau yang sms siapa.aku aja kaget aku nyembunyiin itu biar kamu gak marah tapi ternyata aku salah kamu mengetahuinya dan langsung kecewa saat itu maafin aku sekali lagi:( aku mohon kamu mau nemuin aku di danau.aku akan bicarain semua ini sama kamu!!

Kamu :  sakit baal sakit,tau gak!! Sakit liat itu semuaaa:'(aku gak bisa ngomong apa-apa lagi semuaa telah terasa dengan adanya airmata yang jatuh ini,rasanya aku seperti orang yang jatuh dari bangunan tinggi yang tingginya itu sampai 100lantai sangat sakitt:'(
lebih baik aku kembali ke masa anak kecil dimana saat aku terjatuh dan lutut aku terluka aku pasti menangis tetapi itu semua bisa di sembuhkan,tapi hati aku? Hati aku gak segampang nyembuhin luka itu:'( hati aku terlanjur hancurr baal!! Hancurr!! Gak nyangka akan semua itu;'(

kamu pun tidak membalas sms Gito

kamu : *ngelap airmata* okeeyy aku pengen ini semua berakhir!! Aku pengen tau yang sebenarnya apa yang sebenarnya terjadi!!

Kamu : pak ke danau yaa?
Pak sopir : baik:)

kamu : aku harus bisa tenang disaat ini,mungkin cara damai bisa menyelesaikan segalanyaa  *tarik nafas*

0 komentar:

Post a Comment