Thursday, September 10, 2015

Sekedar joke pagi hari

2 ekor kutu yang bersahabat karib sudah lama pisah

Karena Kutu kecil di Surabaya d an Kutu Besar di Bandung, lalu bertemunya di Jakarta.
Kutu besar: "Lu ke sini naik apa?"
Kutu kecil menggigil kedinginan menjawab: "Pesawat donk.. Gue nemplok di kumis Pilot, kebetulan AC di Cockpit kenceng banget, gue jadi kedinginan"
Kutu besar memberi saran: "Lain kali, jangan milih kumis, tapi pilih pramugari aja, masuk ke dalem ROK terus merayap ke atas, disitu ada tempat yang ANGET.."
Selang 5 hari, kedua kutu ketemuan lagi. Kutu kecil masih kedinginan.
Kutu Besar: "Kayaknya lu gak ngikutin saran gua deh?"
Kutu kecil: "Udah kok. Gue udah masuk ke dalem ROK Pramugari, emang ANGET sich, sampe2 gue ketiduran! Eh..bangun2 gue udah di KUMIS Pilot lagi....


Berawan Com motif kembang-kembang ada rendanya




0 komentar:

Post a Comment