Friday, June 21, 2013


Berhubung malem minggu aku sekarang yang nemenin kamu MALEM MINGGUAN



"Malem bos jangan lupa ngapel ke rumah calon mertua!" Kata itu sering saya lontarkan pada bos gue. Bos gue itu  orangnya tajir broo, cuman yang gue heran kagak ada cewek yang doyan ama dia. Kalo masalah umur sich gak jauh-jauh sama gue. Yaa kurang-kurang dikit lah.. Gpp kan namanya juga langganan :D.
 
Oke gue cerita rahasia bos gue kemarin yaaa kira-kira kamis malem kalo gak salah, bos gue lagi sial bro dia ketetesan minyak goreng. Kamu tahu kan kalo minyak goreng anget netes? Apalagi minyak goreng panas broo. 

Cuman yang gue heran si bos ini hidupnya gak slamet bro. Kasihan banget dech pokoknya. Gue kasihan sama perusahaan die nich, soalnya kemarin janjiin gue jadi manager. Lah kok orangnya mati yaa batal dong gue jadi manager sial benar gara-gara minyak goreng apes juga batin gue. 

Gak percaya sama cerita minyak goreng gue selidiki bro apa bener si bos ketetesan minyak goreng mungkin kena minyak campur kali, campur minyak tanah kali. Kan sekarang lagi tren tuch bensin c

ampur minyak tanah. Gue mampir rumah die tanya-tanya cara bos gue mati. Bujubuneng ternyata bener bos gue bener kena minyak goreng plus tangki dan truk minyaknya netesin bos gue.... Pantesan maaakk matilah die. Kasihan.. Kasihan.

0 komentar:

Post a Comment