Friday, June 21, 2013


Hai pesek biarin wee...



Hei si hidung Psek (pesek)
 
Aku sebut pacarku dengan sebutan itu. Sebenarnya aku sayang dengan si Noni, cewek tomboy yang aku pacarin 2 tahun ya lalu. Cuman sayang bapaknya galak sekali, aku tidak pernah berhasil mengajak Noni keluar nonton film atau hanya sekedar jalan-jalan. Noni itu adanya periang selain tomboy dia gemar mengumpulkan jam tangan. Bermacam-macam warna bentuk jam tangan dia miliki. Mulai dari jam tangan gaul warna-warni model G-shock bahkan sampai jam tangan yang tanpa jarum. 

Aku heran dia pandai sekali membaca jam tanpa jarum, setahu aku temen-temenku menyebutnya jam digital. Hmmm apa itu aku kurang faham yang pasti aku sayang banget dengan Noni. Hidung gadis tomboy itu tidaklah mancung alias pesek dan aku sangat gemar memanggil dia dengan sebutan itu.

Heii psekkk.... kesini dong!

0 komentar:

Post a Comment