Friday, June 21, 2013


Distance just 

space between us


Jarak hanyalah ruang di antara kita


Jarak (atau ruangan diantara) adalah deskripsi numerik dari seberapa jauh obyek berada. Dalam fisika atau diskusi sehari-hari, jarak dapat mengacu pada panjang fisik, atau estimasi berdasarkan kriteria lain (misalnya "dua kabupaten di atas").

Dalam matematika, fungsi jarak atau metrik adalah generalisasi dari konsep jarak fisik. Sebuah metrik adalah fungsi yang berperilaku sesuai dengan seperangkat aturan tertentu, dan merupakan cara yang konkret untuk menggambarkan apa artinya bagi elemen beberapa ruang untuk "dekat dengan" atau "jauh dari" satu sama lain. Dalam kebanyakan kasus, "jarak dari A ke B" dipertukarkan dengan "jarak antara B dan A".

Bagi insan yang saling menyayangi dan mencintai jarak tidak dapat di deskripsikan seperti pengertian diatas. Karena cara menghitung dan menanalisa berdasarkan rasa atau hati. Dalam hati atau perasaan jarak tidak akan menjadi masalah atau tidak akan terlihat. Semua berkat kecanggihan media komunikasi pada saat ini.
Media komunikasi dapat di tempuh menggunakan hubungan telepon, pesan singkat SMS, maupun media chating. Semacam Yahoo messanger, GTalk, Blackberry Messanger, Line, What's Up, We Chat, Kakao Talk, ICQ, Meebo, Nimbuss dan masih banyak lagi media chat yang aplikasi dapat di install di dalam sebuah handphone. Media komunikasi seperti handphone sekarang sudah sangat berkembang melebihi dari kebutuhan dasarnya. Sebuah alat komunikasi yang makin canggih karena media yang di pergunakan semakin bervariasi.

0 komentar:

Post a Comment