Friday, June 21, 2013

Di kamar aja aah

becanda sama Tembok


Nuansa perasaan hati yang lelah terhadap aktifitas sosial atau sikap memenjarakan diri di dalam ruang sempit. Hal ini mencerminkan dan mengambarkan bentuk kesetiaan terhadap sikap individualisme dan pribadi sendiri. 

Terkadang untuk memberikan gambaran terhadap orang lain jika sedang sendiri dan tidak sedang melakukan interaksi terhadap manusia, hewan atau bahkan jin sekalipun.

Bentuk lain terhadap protes akan kegagalan untuk membina komunikasi dengan sesama manusia terlebih-lebih terhadap lawan jenis. Sikap ini cenderung di tunjukkan oleh remaja-remaja yang masih sibuk untuk memahami diri sendiri dan memerlukan media untuk berekspresi.

Well, makna secara lugas. Bagaimana tembok sebagai benda mati dapat di ajak berbicara ataupun bercanda. Jika menurut pemikiran orang waras maka sebuah aktifitas bercanda dengan tembok adalah sebuah aktifitas kegilaan sementara. Dan hanya bisa sembuh ketika bertemu teman, saudara, kolega atau pacar. Akan tetapi hal ini tidak akan mungkin dilakukan jika uang di kantong sudah makin menipis. Tanpa ongkos dapat menyebabkan kekurang warasan seseorang dan menimbulkan daya kreatif dan imajinatif yang melambung makin tinggi dan tidak terarah.





0 komentar:

Post a Comment