Sunday, May 11, 2014

i do not trust easily so when i tell you i trust you please do not make me regret it


Jika memang aku adalah pilihan hatimu,maka ijinkanlah aku untuk selalu menjadi yang terbaik dan terindah di dalam hidupmu.Meskipun aku selalu membuatmu marah dan pusing akan kelakuanku padamu,percayalah bahwa itu adalah caraku untuk membuktikan betapa besar rasa cintaku padamu.Aku yakin bahwa aku mampu untuk tetap bertahan menemani perjalanan hidup panjangmu selama masih ada tempat untukku di hatimu.Tak akan pernah aku mencoba untuk berpaling darimu dan mencari penggantimu selama masih kau percayakan aku untuk selalu menjaga cinta dan hatimu.Di sini...di dalam hati ini telah terukur satu nama dan wajah...dan itu adalah namamu dan juga wajahmu.Sering aku marah dan juga menangis tanpa alasan yang tak jelas,itu hanya caraku untuk mendapatkan perhatianmu.Telah ku pastikan hatiku untukmu sejak pertama kamu  menatap mataku.Satuhal yang paling sulit untuk aku lakukan di dalam hidupku adalah berbicara sambil menatap wajah seseorang yang ada di hadapanku.Aku pun tak tahu mengapa aku bersikap seperti itu.Oleh karena itu aku sesekali memalingkan pandangan mataku ke arah lain hanya untuk menghindari tatapan matamu.

Di dalam hidupku tak pernah ada seorang lelaki selain ayahku yang bisa membuatku merasa tenang.Dia adalah kamu.Akan ku coba untuk selalu membuatmu nyaman ketika kamu berada di sisiku.Aku sadari bahwa aku tidak memiliki kelebihan apapun selain cinta dan kasih sayangku yang tulus untukmu.Ku tak ingin berpisah darimu.Berilah aku kepercayaan untuk menjadi teman hidupmu.Rasa percayamu padaku adalah rasa percayaku 
padamu.Jangan pernah bohongi aku dengan kata manismu.Karena semua kata manismu akan terasa hambar di hatiku.Kamu pernah berkata kepadaku bahwa aku adalah seorang wanita yang suka berbicara gombal,itu bukan maksudku untuk merayumu tapi agar kamu tahu bahwa aku tak pernah percaya dengan kata-kata gombal dari para lelaki yang mencoba merayu dan membohongiku.
Berulang kali aku menjalin hubungan dengan lelaki sebelum kamu,tak pernah ada yang sepertimu.Mereka selalu berkata manis di depanku dan terasa pahit di belakangku.Sedangkan kamu selalu berkata apa yang ada dengan kenyataan.Meskipun kata-katamu pahit di depanku,tapi itu untuk sebuah hal yang manis bahwa tak ada kelebihan dariku.Dan itu membuatku mampu untuk mengoreksi segala kekuranganku.Walaupun terkadang kata-kata yang kamu ucapkan itu terlalu berlebihan sehingga membuat hatiku sedikit teriris..^_^..tapi luka itu akan hilang dengan sendirinya setelah berderainya air mata di pipiku.Dan semua rasa kesalku akan ucapanmu pun sirna seketika terhapus oleh air mata.

Maafkan aku telah membuatmu menungguku terlalu lama.Bukan maksudku menyiksa batin dan fikiranmu,tapi itu caraku untuk memastikan apakah aku benar-benar mencintaimu atau hanya sekedar rasa suka terhadap seseorang yang telah memberi perhatian padaku yang bisa musnah saat orang itu tak lagi memberi perhatiannya padaku.Aku tak mau mengulangi kesalahan dalam memilih teman sehidup semati.Rasa cintaku padamu bukan di mulai saat pertama kita bertemu,tapi setelah setahun kita tak bertemu dan semakin lama rasa rindu dan rasa ingin bertemu denganmu semakin kuat.Pada saat itulah aku mengerti arti cinta yang sebenarnya.Semakin aku ingin melupakanmu,semakin aku ingin tetap berada di sisimu.

Aku suka senyummu,kata-katamu,dan tingkah lakumu...tapi itu bukan suatu alasan mengapa aku mencintaimu.Sepertinya ada alasan lain yang lebih kuat daripada itu.Aku tak tau itu apa tapi yang pasti aku merasa nyaman saat berada di sisimu.Ingin aku katakan semua ini langsung di hadapanmu,akan tetapi aku tak mampu untuk melakukannya.Aku tak pandai untuk merangkai kata-kata.Aku bingung harus di mulai dari mana untuk mengatakannya.Semua hal yang ingin aku katakan padamu akan sirna seketika setelah melihat dirimu ada di hadapanku.Kamu...kamu...dan selalu kamu yang ada di dalam hati dan juga fikiranku.Aku merasa beruntung telah mendapatkan seorang lelaki seperti kamu.Laki-laki yang selalu bersikap sabar dalam menghadapi sikap egoisku.Sifatmu dan sifatku saling bertolak belakang layaknya ANGEL AND DEMON... Tapi itulah hal yang bisa menyatukan hati kita.

Aku berharap hubungan kita dapat menemukan jalan kebahagiaan.Hidup bersama untuk selamanya.Jangan pernah sesali kehadiranku di dalam hidupmu karena aku juga tak pernah meminta untuk hadir dalam hidupmu.Anggaplah semua ini takdir sebuah kehidupan yang tak seorangpun bisa menolaknya.Jangan pernah sesekali kamu mencoba untuk menduakanku karena tak akan pernah terucap kata kesempatan kedua untuk sebuah pengkhianatan dan perselingkuhan.Rasa cintaku akan hilang seketika bersama dengan rasa kecewa dan benci yang kamu buat di dalam hatiku.UNDERSTAND...?!?!? ^_^


Masih banyak lagi yang ingin aku katakan padamu tapi aku belum bisa untuk merangkaikannya.Semoga kita dapat terus bersama.Sejauh apapun aku melangkah,kamu akan selalu ada di hatiku.Dan semua yang terbaik akan ku persembahkan hanya untukmu.Jujur ku katakan bahwa kamulah yang terbaik yang ada selama ini.



berawan com i do not trust easily so when i tell you i trust you please do not make me regret it

0 komentar:

Post a Comment