Wednesday, May 7, 2014

menjadi cinta pertama kepada seseorang adalah suatu yang hebat tetapi menjadi cinta yang terakhir adalah jauh lebih sempurna



“Seseorang yang kita pikir adalah milik kita. Ternyata bukan benar-benar milik kita. Kita memiliki hatinya, tubuhnya dan cintanya. Tapi kita ga akan pernah memiliki jalan hidupnya” - Cinta Pertama

"Setelah sekian lama aku mengaguminya & akhirnya aku berbicara dengannya" - Cinta Pertama

"Walaupun pertemuanku dengannya tidak seindah yang ku harapkan setidaknya kita berbicara, setelah sekian lama aku cuma bisa mengaguminya” - Cinta Pertama

“Jadi bagaimana pun bentuk pertemuan itu. Tetap menjadi awal yang indah nantinya.” - Cinta Pertama

“Cinta, apakah benar-benar ada? Aku menjadi bermakna bukan ketika cinta menghampiriku. Tapi aku merasa sudah bermakna sejak berharap cinta menghampiriku. Karena apa yang bermakna dalam hidup selain harapan” 
“Aku pernah menonton sebuah film yg pesannya bilang, bahwa jika kamu mencintai seseorang maka kamu harus mengatakannya begitu moment itu datang. Karena kalau tidak maka moment itu akan pergi begitu aja dan gak akan pernah datang lagi. Lalu, kamu akan menyesal” - Cinta Pertama

"Gak ada tempat lagi? | selalu ada tempat kok buat lo" - Cinta Pertama

"Aku lelah dan aku baru menyadari bahwa seumur hidupku aku berpura-pura bahagia" - Cinta Pertama

"Manusia memiliki mimpi. Ada yang mengejar dan mewujudkannya. Ada yang mundur dan membuangnya. Ada pula yang diam dan hanya menyimpannya sepanjang sisa hidupnya. Dan aku, akan menjadi manusia yang terakhir itu" - Cinta Pertama

"Cerita yg terjadi disekolah ini, biarin aja cuma terjadi disini jadi simpen aja semua cerita kita" - Cinta Pertama

"Makasih buat cinta lo ke gue, gue.. juga cinta sama lo. Gue pergi ya" - Cinta Pertama

"Dia memiliki aku dihari kemarin, kamu memiliki aku dihari ini, besok & seterusnya" - Cinta Pertama

"Bahkan gerimis mengantar kepergiannya. Semua orang tau dia suka germis, dan semua orang menyayanginya termasuk gue, lo&mereka" - Cinta Pertama

"Tiada pertemuan yg abadi. Seperti pertemuan, maka perpisahan pun gak ada yg abadi" - Cinta Pertama

berawan com menjadi cinta pertama kepada seseorang adalah suatu yang hebat tetapi menjadi cinta yang terakhir adalah jauh lebih sempurna

0 komentar:

Post a Comment