Monday, May 5, 2014

stop mohon untuk jangan berfikir buruk tentang saya jika anda tidak tahu pribadi saya


Jangan Membenciku
Jangan salahkan aku, aku tidak tahu mengapa aku begitu dibenci dan aku tidak tahu harus bertanya kepada siapa. Aku tidak tinggal sendiri, banyak sanak saudara membiayai kebutuhan hidupku. Tetapi aku bingung mengapa aku tidak disukai karena baju yang aku kenakan ini. Aku hanya mengikuti cara berpakaian yang membuatku nyaman, aku tidak merasakan gerah dengan rok miniku, aku terlihat cantik dengan rambut teruraiku.  Aku bingung harus bercerita kepada siapa, mengapa yang lain benci kepadaku karena aku tidak melakukan sholat lima waktu dan tidak berpuasa dibulan ramadhan. Aku tidak tahu mengapa mereka membenciku, aku tidak tahu letak kesalahanku. Aku tidak tinggal sendiri, sanak saudara (bibi dan pamanku selalu  memberiku uang untuk memenuhi kebutuhanku). Ayah dan ibuku telah meninggal dunia  sejak aku SD, aku tinggal bersama bibi dan pamanku. Aku tinggal bersama mereka, aku diberikan kamar tidur yang berbeda dengan anak-anak mereka. Mereka baik terhadapku, tetapi selalu mencomooh cara berpakaianku. Setelah aku mencari tahu, bertanya -tanya dimana letak kesalahanku. Ternyata aku baru tahu dimana letak kesalahanku, setelah aku mencari-cari tahu, bahwa ada bagian dari tubuh seorang perempuan yang perlu ditutupi dan aku perlu melaksanakan sholat lima waktu, serta puasa wajib dibulan ramadhan.Jangan membenciku, itu karena aku sebelumnya belum tahu. Aku tidak memeiliki ibu seperti kalian yang berkesempatan menikmati kasih sayang ibu, yang selalu menngingatkan kalian dan mengajarkan tentang apa yang seharusnya dan tidak seharusnya dilakukan oleh seorang perempuan. Aku tidak memiliki ayah sejak kecil berkesempatan dilindungi dan diajarkan mana yang seharusnya dan tidak seharusnya aku lakukan sebagai seorang perempuan. Aku mohon jangan membenciku, aku yang dulu karena aku belum tahu, aku yang dimasa lalu karena aku belum tahu. Jangan ragu bagi kalian yang telah mengetahui hal-hal itu untuk mengajarkan kepada orang sepertiku. Jangan membenciku, sebab dahulu aku tidak tahu mengnai hal-hal itu. jangan membenciku.

berawan com stop mohon untuk jangan berfikir buruk tentang saya jika anda tidak tahu pribadi saya

0 komentar:

Post a Comment