Friday, August 29, 2014


Warisan si PSK

Alkisah Pak Kirun pergi ke Jakarta. Siang itu,
Pak kirun mampir ke Alexis, dengan membawa buntelan kain. Sampe di sana, dia langsung disambut sama salah seorang Mamie...:*

Mamie : silahkan, Bapak...mau pilih yg mana?

Kirun : Tika ada?
Mamie : oh..ada.Tika memang yg paling cantik dan mulus di sini. Tapi tarif nya mahal. Bapak yakin mampu?

Kirun : pokok ny saya mau Tika..

Mamie : yo wis..ayo ikut saya mbah...
Lalu si mbah ditemuin sama Tika.

Tika : halo..Bapak mau ama saya ya? Tarif saya mahal lho...5jt sekali booking...

Pak kirun langsung mengeluarkn duit nya di sofa.. "Ini 5jt buat kamu"...

Tika girang bukan kepalang. Pak Kirun di gandeng masuk kamar, dan diservis abis selama 3 jam. Setelah selesai, si Kirun pergi sambil senyum2 bahagia.

Malam nya, Pak Kirun dateng lagi ke Alexis bawa 5jt lagi, dan ketemu Mamie lagi.

Kirun : Tika ada?

Mamie : waa..masih kuat Pak? Bpak mau sama Tika lagi? Ketagihan ya? tarif nya 5 jt ya ..

Pas ketemu Tika, si Kirun lgsg mmberikan duit 5jt ny.

Tika senang sekali, dapet 10jt dari si Kirun dlm sehari. Si Kirun di service selama 3 jam, plus bonus 1 jam tambahan

Setelah selesai, Tika penasaran sama Pak Kirun.

Tika : bapak asalnya dari mana sih? Kok banyak banget duitnya..

Kirun : saya dari indramayu neng..

Tika : ooh... Sama dong, Tika juga dari indramayu,Pak...

Kirun : iya..saya juga tau, oh Saya ke jakarta di suruh kakak kamu, nyerahin uang 10jt dari tanah warisan org tua mu yg kejual bulan lalu..
Ģ̃ǗŲ̃Ǜ.....ƁԄǺқӄҚ..ǃ!!




berawan com ciri ciri cewek berpantat semok atau sexy






1 komentar:

  1. This comment has been removed by a blog administrator.

    ReplyDelete