Wednesday, May 7, 2014

ingat yah kamu punya aku jadi jangan nakal


Fenomena "ketemu mantan"

Entah kenapa ya, ketemu mantan pacar itu selalu dianggep heboh sama orang-orang di sekitar kita. Baik temen, maupun keluarga. Ya seenggaknya itu yg aku alami sih. Kalo dipikir sih, sebenernya apa bedanya gitu lho sama ketemu sama temen yang lainnya? Kenapa harus dilebih-lebihkan?
Ya, dimulai dari awal-awal putus dulu, kebetulan mantan cepet dapet gantinya dan kita ga sengaja ketemu di angkringan tempat nongkrong biasa. Nah, pas ada si mantan sih ga begitu heboh, tapi pas mantan udah pulang itu lah, jadi bahan lah aku. Di cengin sana-sini sampe mati kutu.
Kedua, waktu si mantan sama kakaknya nganterin undangan nikahan kakaknya ke rumah. Jadi bahan lagi lah aku dicengin sama orang rumah. Ketiga, waktu nikahannya kakaknya si mantan, eh kakaknya jg ikut ngecengin.
Ya mungkin karena aku diem aja ya kalo pas ketemu, jadi dikiranya masih kepikiran. Masih ga rela gitu. Padahal sih ya engga gitu, cuma bingung aja mau ngomong apaan? Dan yg paling bikin males buat ngobrol itu adalah males banget kalo jadi bahan cengcengan lg. Ya kebetulan aku bisanya cuma cengangas-cengenges kalo dicengin. Ya mau gimana lagi, bisanya cuma gitu.
Tp sebenernya sih, ya sebenernya udah ga gimana-gimana lagi. Toh jg udahannya udah setaun yg lalu. Udah lama banget. Nah itu jg yg bikin aku bingung sama temen-temenku, padahal ya udah lama, mereka jg udah tau alasan-alasannya. Masih aja dicengin.
Yang paling kocak ya komen waktu habis dari nikahannya kakaknya itu, “Gimana om? Terkesima ga habis ngeliat mantan? Pingin balikan lg ga? Aku bantu deh”. Ya kalo emang aku pgn balikan mah, ga usah ada yg bantu pun aku jg udah ngejar lg. Tp kan ya emang aku udah ga ada niatan balikan lg. Udah cukup dijadiin pelajaran aja, belajar dari pengalaman aja.
Dah gitu aja~


berawan com ingat yah kamu punya aku jadi jangan nakal

0 komentar:

Post a Comment