Sunday, February 15, 2015


Profit Investasi Properti


Kisah seorang teman........ Investasi Property: 
3 tahun yang lalu saya pelihara seorang 'istri muda' di Tangerang

3 tahun yang lalu saya pelihara seorang 'istri muda' di Tangerang, lalu saya belikan satu rumah mewah 2 lantai di daerah elite di Serpong Tangerang seharga Rp. 1,8 M memberikan biaya hidup Rp.15 juta / bln untuk "istri muda"... 

Bulan lalu saya cerai dengan "istri muda", terus jual rumah itu dan ternyata laku dijual seharga Rp. 4,7 M, Lalu saya mulai berhitung semua biaya yang sudah dikeluarkan selama ini: 

  • Biaya bulanan Rp 15jt x 36 (3thn) = Rp 540 Jt 
  • Beli Rumah : Rp. 1,8 M 
  • Total investasi 2,340 M 
  • Harga jual rmh 4,7M 


Keuntungan/sisa Rp. 2,36 M. 

Berarti saya masih dapat Keuntungan serta bonus "CUMA-CUMA" selama 3 tahun. 

Akhirnya dihari Valentine's saya meminta maaf kepada istri pertama saya atas perselingkuhan tsb sambil memberikan hasil keuntungan sebesar 2.36M itu kepada isteri pertama saya. 

Istri saya marah besar, saya ditempeleng dan diomelin oleh istri saya. Istri saya bilang : "Dasar laki-laki goblok...! Kenapa nggak sekalian loe pelihara 2 atau 3 cewek kalo tahu ada investasi bagus begini !!!???". 

Betapa DAHSYAT nya Profit investasi PROPERTI !!! Mari kita


Berawan Com bagaimana jalan pintas menjadi bilyuner

0 komentar:

Post a Comment