Tuesday, February 24, 2015


Cukuplah aku mencintaimu dalam hati menyalurkan lewat doa-doa di setiap sujudku dan menjagamu melalui Allah


cukuplah aku mencintaimu dalam hati menyalurkan lewat doa-doa di setiap sujudku dan menjagamu melalui Allah

cukuplah aku mencintaimu dalam hati menyalurkan lewat doa-doa di setiap sujudku dan menjagamu melalui Allah



Karena Aku Mencintaimu atas asmaNya
Aku, bukannya tak peduli
Andai kau tau, sepenuh hari pikiranku habis dengan alunan mu

Aku, bukannya tak mengerti
Aku sungguh paham
Dan kau..
Aku tau kau jauh lebih paham
Sudah berapa kali aku berkata?
Tak kah kau dengar?

Jika bukan karena cintaku padamu,
Tak akan kuhabiskan pikiranku untukmu
Tak perlu repot berkata ini-itu

Jika bukan karena ikatan iman,
Akan kubiarkan dirimu terus terlalaikan
Biarlah, apa urusanku?
Akan kubiarkan batas itu terus kau terobos
Akan kubiarkan dirimu terus dibutakan

Dirimu bukanlah aku
Tapi kurasakan getar nun jauh dari ujung dunia
Getarnya sampai ke sini, ke dalam lubuk hatiku

Aku,
Ingin kita kelak bisa bersanding bersama di atas dipan
Di dalam jannah Nya

Adakah kau rasakan cintaku?
Uhibbukifillah
Berawan Com Cukuplah aku mencintaimu dalam hati menyalurkan lewat doa-doa di setiap sujudku dan menjagamu melalui Allah

0 komentar:

Post a Comment