Tuesday, February 24, 2015


Ya Allah beri aku kesabaran dan kekuatan dalam menjalani kehidupan agar selalu bisa melewati setiap ujian dari mukesabaran


ya Allah beri aku kesabaran dan kekuatan dalam menjalani kehidupan agar selalu bisa melewati setiap ujian dari mu kesabaran

“Tuhan, malam ini hamba hanya ingin bersyukur karena Kau telah izinkan hamba merasa. Rasa yang terbentuk mulai dari mengenalnya, meski hanya mengenal bagian terluar dari dirinya. Terima kasih telah memberi hamba kesempatan merasakan semuanya meski hamba tak pernah bertemu dengannya atau tak pernah mendengar suaranya. Terima kasih telah memberi hamba kesabaran menetapinya bahkan sampai bertahun-tahun setelahnya. Terima kasih Kau juga telah membawa hamba pada harapan yang selama ini hamba anggap tak ada.
Ampuni hamba Tuhan.. jika selama ini terlalu banyak mengeluh. Telah bodoh menyakiti diri sendiri dengan menganggap anugerah sebagai penderitaan dan lara hati. Hamba telah tahu siapa diri ini dan siapa dirinya memang tidaklah sebanding. Ingin masuk ke hidup dan dunianya pun hanya akan menyakitinya.

Tuhan.. berilah dia takdir yang paling baik dari sisi-Mu. Jagalah dia sebagaimana dia pandai menjaga dirinya. Pilihkan dia bidadari yang terbaik dan termulia. Tuhan, hamba tidak meminta Kau supaya mempertemukan hamba dengan dirinya. Hamba justru ingin melepaskannya. Hamba hanya meminta jangan pisahkan kami di akhirat. Aamiin.”
— This months is yours, dear. I guess i can’t see you again for these years. Dont know when or where could it be. I worry it won’t be.


“Bersabar adalah bentuk dari keberanian. Butuh kekuatan jiwa untuk memupuknya. Dan sebaik-baiknya hidup adalah ketika seseorang menemukan kesabaran di dalam dirinya”
— Ibnu Qayyim Aljauziyah



ALLAH MEMBERI APA YANG AKU BUTUHKAN

Ketika aku mohon ketabahan, Allah memberikan berbagai kesulitan dalam kehidupan ..
Ketika aku mohon kelapangan jiwa, Allah memberikan gelombang-gelombang masalah ..
Ketika aku memohon kesabaran, Allah mengirimkan orang-orang zalim kepadaku ..
Ketika aku memohon pengampunan dosa, Allah memberikan berbagai rasa sakit ..
Ketika aku memohon hikmah, Allah memberikan berbagai rupa ketidaknyamanan ..
Ketika aku memohon surga, Allah menghujaniku dengan ujian-ujian ..
"Aku tak pernah menerima apa yang kuminta, tapi aku menerima apa yang kubutuhkan"

Subhanallah ..
Berawan Com Ya Allah beri aku kesabaran dan kekuatan dalam menjalani kehidupan agar selalu bisa melewati setiap ujian dari mukesabaranm

4 komentar:

  1. Memang Alloh SWT senantiasa mencoba umat-Nya dengn berbagai cara, baik kemiskinan, kekayaan, penyakit, berbagai problem dalam rumah tangga, semua itu ujian,,, seperti dirikupun penuh dengan ujian,, disaat aku merintis rumah makan selalu ada badai yang menimpa Rumah Makan,, baik itu dari luar maupun dari dalam, aku mersakan,, dan akupun menyadari ,,,itu tantangan bagi diriku untuk kesusksesan Rumah Makanku,, Alloh mengujiku dengan berbagai bentuk,,, Ya Alloh berilah Hamba-Mu kekuatan

    ReplyDelete
  2. benar bak dewi, kita hanya hambaNya yang penuh kekurangan dan kelemahan, dari luar tampak tegar didalam hati hancur lebur....semoga Allah memberi kekuatan lain untuk melewati smua cobaaNya, ampunilah segala kesalahan hambaMu ini ya Allah..;-(

    ReplyDelete
  3. benar mbak,pasti ada semua ada hikmahnya, mengutip dari ceramah mamah dedeh "sabar, tetaplah dalam kesabaran"sesungguhnya Allah bersama hamba2Nya yang sabar

    ReplyDelete