Thursday, January 29, 2015


Dipaksa Tante Ku

Cerita HOT dari tetangga, Namaku Doni , usiaku 17 tahun....

Namaku Doni , usiaku 17 tahun , masih kelas 2 SMA . 

Ini ceritaku bersama Tante Lina , adik mamaku yang paling muda. Umurnya masih 28 tahun dan belum menikah, tubuhnya sungguh sangat seksi , tinggi dan langsing, persis seperti model. waktu itu aku pulang sekolah dan dirumah sendiri, ayah dan ibu seperti biasa sibuk kerja di kantor. Adikku sedang mengikuti pelajaran tambahan sepulang sekolah. Alhasil aku dirumah hanya seorang diri, tiba tiba terdengar suara dering hpku, dan ternyata Tante Lina yang menelpon. 

Tante : Halo, Doni ? Bisa tolong Tante gak ? 
Doni : Tolong apa Tante ? 
Tante : Tolong belikan Tante Bakso diperempatan jalan sana, tante belum makan siang Doni : Tante ada dirumah ? Gak kerja ? 
Tante : Tante lagi sakit, gak enak badan jadi gak masuk kerja. 
Doni : hmmmh...iya deh Tante aku belikan 
Tante : Tolong ya Don , pake uangmu dulu , nanti Tante ganti
Doni : Oke Setelah percakapan dan telepon dimatikan aku langsung mengambil uang, untung aku masih ada uang saku, 10rb cukuplah buat beli bakso 1 porsi.

Rumah Tante Lina memang tidak jauh dari rumahku, hanya berbeda Gang saja. Setelah aku membeli bakso,maka bergegaslah aku mengantarkannya kerumah Tante, aku sampai dan mengetuk pintu, tante Lina pun membukanya, wajahnya terlihat pucat karena sakit. 

Tante : Ayo masuk Don... 
Doni : Iya Tante gak lama ya aku mau main sama temanku. 
Tante : Iya....masuk dulu Aku duduk diruang tamu, melihat Tante sedang makan bakso yang kubelikan. Setelah makan Tante pun masuk kamar, tak kusangka dari dalam kamar Tante memanggilku 
Tante : Don, kemari bentar !! 
Doni : iy..iya Tante... Aku liat Tante sedang berbaring diatas kasurnya dan ia sedang merogoh sesuatu... 
Tante : Baksonya tadi berapa duit ? 
Doni : 10rb tan.... 
Tante : Ini saya ganti... Tante pun menyodorkan uangnya kepadaku, sejumlah 20rb rupiah 
Doni : Wah....kebanyakan Tante, saya gak ada kembaliannya 
Tante : Udah ambil aja , Tante juga gak ada uang Pas 
Doni : Jangan Tante , terlalu banyak ini mah 
Tante : Udah ambil aja buat kamu jajan 
Doni : Gak aah Tante , ntar mama marah lagi aku dikasih duit sebanyak ini 
Tante : yaa gak lah, gak papa , ambil aja 
Doni : Gak tante, aku ikhlas kok bantu Tante , lagian beli Bakso cuma deket 
Tante : Udah ambil aja , Tante MAKSA nih , lain kali Tante gak mau minta tolong beli bakso HOT sama kamu lagi 
Doni : Iyaa deh Tante, kalo Tante maksa saya terima uangnya, terimakasih tante Tante : Iya, belajar yang rajin yaa !!! 

Sekian..


Berawan Com bpjs butuh pelukan juga sentuhan



0 komentar:

Post a Comment