Tuesday, January 27, 2015

10 Wajah Asli Pemeran Serial Mahabarata Baratayudha


Mahabarata adalah sebuah serial drama televisi mitologi berbahasa Hindi dari India. Mahabarata menceritakan tentang kisah tahta Hastinapura, yang diperebutkan oleh Kurawa dan Pandawa.

Pandawa ini terdiri dari 5 orang, sedangkan Kurawa terdiri dari 100 orang. Nah, kamu bisa bayangkan bukan bagaimana pertempuran mereka yang tidak seimbang ini, antara 5 orang melawan 100 orang.
Dalam pertempurannya ini, kamu akan mendapat pengalaman yang luar biasa yang bisa menjadi contoh baik untuk kehidupan kamu. 

Tak hanya itu, kamu juga akan sangat terhibur dengan serial drama televisi ini.
Saat ini serial Mahabarata memang lagi hangat di perbincangkan. Tak hanya tentang jalur ceritanya, tetapi juga para pemeran serial mahabarata. Kamu pasti mau tau donk bagaimana wajah asli pemeran serial Mahabarata.






9. Arjuna

Satu lagi yang merupakan putra dari Pandu dan Kunti, adalah Arjuna yang memiliki wajah tampan nan rupawan. Arjuna ini memiliki sifat yang baik hati, lemah lembut dan juga jago memanah. Tak heran jika banyak wanita yang terpesona dengan ketampanannya.
Sosok yang tampan ini diperan kan oleh Shaheer Sheikh yang memulai karirnya sebagai model.


Arjuna merupakan putera ketiga dan anugrah dari dewa Indra,  kemahiran Arjuna adalah menggunakan senjata panah, yang membuat saya bisa merinding adalah, ketika Arjuna mengikhlaskan Drupadi isteri yang seharusnya tunggal miliknya menjadi milik keempat saudaranya. 

Arjuna sanggat lembut pada ibunya, itu yang saya suka , Arjuna sayang ibu. Arjuna adalah, pada pewayangan asli ia dikisahkan mempunyai isteri banyak. 

Tapi pada serial Mahabarata ia hanya menikah dengan Drupadi dan Subadra




Arjuna Shaheer Sheikh 10 Wajah Asli Pemeran Serial Mahabarata Baratayudha


Melihat 10 Pemeran Mahabarata Lainnya:

  1. Karna
  2. Duryodana
  3. Sangkuni
  4. Drupadi
  5. Kunti
  6. Gandari
  7. Nakula
  8. Yudhistira
  9. Arjuna
  10. Khrisna 

0 komentar:

Post a Comment