Tuesday, January 27, 2015

10 Wajah Asli Pemeran Serial Mahabarata Baratayudha


Mahabarata adalah sebuah serial drama televisi mitologi berbahasa Hindi dari India. Mahabarata menceritakan tentang kisah tahta Hastinapura, yang diperebutkan oleh Kurawa dan Pandawa.


Pandawa ini terdiri dari 5 orang, sedangkan Kurawa terdiri dari 100 orang. Nah, kamu bisa bayangkan bukan bagaimana pertempuran mereka yang tidak seimbang ini, antara 5 orang melawan 100 orang.

Dalam pertempurannya ini, kamu akan mendapat pengalaman yang luar biasa yang bisa menjadi contoh baik untuk kehidupan kamu. 

Tak hanya itu, kamu juga akan sangat terhibur dengan serial drama televisi ini.

Saat ini serial Mahabarata memang lagi hangat di perbincangkan. Tak hanya tentang jalur ceritanya, tetapi juga para pemeran serial mahabarata. Kamu pasti mau tau donk bagaimana wajah asli pemeran serial Mahabarata.






2. Duryodhana


Duryodana adalah reinkarnasi dari iblis kali, oleh karena itu tak heran jika ia memiliki sifat yang jahat dan paling licik di antara 100 orang Kurawa. Duryodana ini diperankan oleh seorang actor tampan, dan gagah yang bernama Arpit Ranka. Arpit Ranka ini adalah mantan model yang sudah sering bermain di duia acting.


Meskipun begitu tahukan kamu, ternyata awalnya Arpit pernah menolak untuk bermain di serial Mahabarata ini, namun kemudian ia menerimanya setelah mengatahui bahwa perannya sangat penting di serial ini.






Duryodana Arpit Ranka 10 Wajah Asli Pemeran Serial Mahabarata Baratayudha

Melihat 10 Pemeran Mahabarata Lainnya:
  1. Karna
  2. Duryodana
  3. Sangkuni
  4. Drupadi
  5. Kunti
  6. Gandari
  7. Nakula
  8. Yudhistira
  9. Arjuna
  10. Khrisna 


0 komentar:

Post a Comment