Friday, January 30, 2015


Biarkan Aku Sendiri Biarkan Aku Sendiri


Biarkan Aku Sendiri biarkan aku sendiri adalah pilihan yang tepat untuk menunggu pilihan hati untuk menguji seseorang demi indahnya cinta sejati agar hati tak terkecewakan lagi 

dan silahkan anda langsung baca di bawah ini . 

Aku Hanya mampu tersenyum lirih Ketika pecahan kaca Menggoreskan luka di nadiku Aku yang koma karna luka Buatku jera tuk mengenal cinta Aku Hanya mampu terdiam bisu Ketika aku mulai rapuh menahan pilu Tersudut di ruang hati yang pengap Aku dengan hati yang telah membeku Tak tau lagi dengan perasaanku 

Biarkan aku sendiri Diam berkabutkan sepi Saat diri lelah menanti Datangnya sang pemilik hati Sendiri lebih baik aku sendiri 

Daripada diri tersakiti lagi Dengan senyum yang ku miliki Tuk tutupi lukanya hati Hingga saat indah itu ku temui Yang bisa mengerti tulusnya kasih ini



Berawan com seorang yang istimewa bukanlah dia yang selalu ada di depan mata bukan pula dia yang selalu ada disisi kita tapi dia yang setia di hati dan selalu mengingat kita disetiap doanya


0 komentar:

Post a Comment