Friday, January 23, 2015



Tak Ada Yang Sempurna Didunia Ini

Seorang pemuda ingin mencari pasangan hidup. Setelah ber-minggu² mencari, ia bertemu dgn gadis yg sangat cantik

Jenis gadis yg bisa menghiasi sampul majalah perempuan bahkan tanpa make-up. Meski dia kelihatan sempurna, pemuda itu tak bisa menikahinya, sebab gadis itu tak bisa masak. Jadi pemuda itu pun pergi. 

Gadis ini tak cukup sempurna baginya. Lalu ia mencari lagi, selama ber-minggu², akhirnya ia menemukan gadis yg lebih cantik lagi. Kali ini masakan gadis itu luar biasa lezat, lebih baik dari yg bisa Anda dapatkan di restoran terbaik di Indonesia. Gadis ini bahkan menjalankan usaha restorannya sendiri, namun pemuda ini tak bisa menikahinya pula, sebab kekurangan gadis itu adalah dia bodoh. 

Dia tak bisa menjalin percakapan sama sekali, sama sekali tidak cerdas. Dia belum menamatkan pendidikan, segala yg ia tau cuma memasak. Jadi pemuda itu pun pergi. Gadis ini tak cukup sempurna baginya. 

Maka ia mencari selama ber-bulan², hingga ia akhirnya menemukan gadis yg satu ini. Ia begitu cantik, masakannya melebihi restoran bintang lima, bahkan ia punya tiga restoran sendiri : ala Thai, ala Jepang, & ala Italia. Ia begitu cerdas, ia punya dua gelar doktor, pengetahuannya begitu luas, bisa menjalin percakapan begitu hebat, begitu baik & begitu welas asih. Ia sempurna !!! 

Tapi pemuda ini tak bisa menikahinya, sebab gadis ini mencari pria yg sempurna. Kadangkala saat kita mencari KESEMPURNAAN, yg kita dapat kemudian KEKECEWAAN. 

Tetapi kala kita siap dgn KEKURANGAN, maka segala sesuatunya akan terasa ISTIMEWA. Semakin MENCARI KESEMPURNAAN, Semakin MENDAPATKAN YG TIDAK SEMPURNA. Karena sejatinya, KESEMPURNAAN yg ada hanyalah KEIKHLASAN HATI UNTUK MENERIMA KEKURANGAN...


Berawan Com harus bisa masak karena cantik saja tidak cukup 




0 komentar:

Post a Comment