Friday, January 30, 2015


Cari Pasangan Dengan Karakter Berbeda


Cari Pasangan dengan Karakter Berbeda

Banyak orang mengira mendapatkan pasangan dengan karakter yang sama dengan mereka akan mempermudah hubungan. Sebenarnya, jika Anda menginginkan hubungan jangka panjang, yang Anda butuhkan adalah seseorang dengan karakter yang berbeda dengan Anda untuk menyeimbangkan hubungan. Namun jika Anda memang mencari hubungan jangka pendek, seseorang dengan karakter yang sama dengan Anda bisa jadi akan membuat Anda nyaman.

Menjalin hubungan dengan seseorang yang berkarakter berbeda akan membuat Anda dan pasangan termotivasi untuk melakukan hal-hal baru. Tidak hanya itu saja, hidup Anda juga akan lebih bervariasi dan berwarna.

Dua Tahun Masa Pengenalan yang Ideal

Jika Anda sudah merasa menemukan seseorang yang tepat, jangan terburu-buru memutuskan. Lakukan masa pengenalan atau berpacaran selama minimal 2 tahun. Selama 2 tahun tersebut, Anda akan melewati 2 kali tanggal-tanggal penting seperti tanggal ulang tahun, hari jadi, dan lain-lain. Pada hari tersebut, seseorang biasanya akan menunjukkan sisi dirinya yang paling baik seperti memberikan surprise atau kado.

Tahun kedua dibutuhkan untuk melihat konsistensi orang tersebut memperlakukan Anda. Jika di tahun kedua ia masih bersikap sama, artinya ia tidak hanya menunjukkan sisi terbaiknya saja tapi ia memang terbaik untukmu.

Kecuali Punya 'Pegangan' Lain

Ada suatu masa saat Anda mulai yakin telah menemukan pasangan yang tepat. Indonesia memiliki budaya yang cukup unik menyangkut suatu hubungan. Terkadang ketika menyangkut urusan hubungan, pasangan sulit untuk menjadi 'idealis'. Dua faktor berikut yang seringkali menjadi 'pegangan':

Di Indonesia, keluarga cenderung ikut campur dalam memilih pasangan hidup. Apalagi jika menyangkut urusan pernikahan, karena pernikahan tidak hanya menyatukan dua insan, tapi juga seluruh keluarga.
Selain keterlibatan keluarga, Indonesia sebagai negara dengan agama yang beragam dan seringkali dicampur dengan budaya membuat setiap individu perlu melakukan penyesuaian terhadap dirinya sendiri. Anda dan pasangan harus bisa menciptakan keadaan yang dapat diterima oleh semua pihak.
Ladies, intinya sebagai individu Anda harus mengetahui tujuan hidup Anda sendiri terlebih dahulu. Selanjutnya diskusikan dengan pasangan apakah Anda berdua se-ide dan sepaham.

Anda bisa mempraktekan keempat hal tersebut untuk mencari pasangan yang tepat. Namun, hal yang tidak boleh Anda lupakan adalah buatlah pergaulan yang luas untuk membuka kesempatan bertemu dengan orang baru yang mungkin saja adalah jodoh Anda. Nah, salah satu langkah yang bisa Anda lakukan adalah dengan memiliki tujuan untuk memfasilitasi masyarakat Indonesia untuk mendapat pasangan yang sesuai dan mengarahkan pada hubungan yang sehat.




Berawan Com setia itu mahal makanya tidak bisa dilakukan orang murahan



0 komentar:

Post a Comment