Monday, April 28, 2014

aku menanti yang terbaik dari mu Tuhan


CINTA
Cinta itu merupakan sesuatu yang abstrak, dimana terkadang kita tidak bisa mengungkapkannya dengan kata- kata.

Cinta bisa memberikan sejuta warna di dalam hidup kita. Seperti suka, duka, marah, kecewa, jengkel, tapi hal itulah yang membuat kita terus bertahan di dunia ini karena kita masih menginginkan untuk merasakan cinta dan karne cintalah dunia kita bisa dipenuhi dengan beribu fantasi.

Cinta juga bisa kita artikan dengan pengorbanan.

Karena cinta, seorang ibu rela mati untuk menyelamatkan anaknya di saat dia menghadapi persalinan. Karena cinta, seorang ayah rela bekerja keras bahkan sampai sakit-sakitan untuk memenuhi kebutuhan keluarganya yang tercinta. Karena cinta, seorang anak mau terus belajar bahkan sampai begadang untuk mendapatkan nilai yang baik di sekolahnya agar kedua orangtuanya bahagia. Karena cinta, seorang wanita rela meninggalkan segala kemewahan hanya untuk mengejar lelaki yang benar-benar dia cintai.

Tetapi, terkadang, cinta itu menyakitkan

Karena cinta, orang bisa gila. Mereka bisa melakukan sesuatu di luar akal sehat mereka. Karena cinta, seseorang bisa menangis 7 hari 7 malam tanpa henti. Karena cinta juga, orang rela bunuh diri ataupun membunuh orang yang di cintainya.

Sebenarnya, semua itu kembali kepada diri kita masing- masing. Bagaimana cara kita merespon cinta tersebut. 

Kita harus tetap menggunakan akal sehat dan hati yang bersih di saat kita mau melakukan sesuatu, apalagi yang berhubungan dengan cinta, karna dampaknya tidak hanya untuk diri sendiri, tapi untuk keluarga, teman, dan lingkungan dimana tinggal.

berawan com aku menanti yang terbaik dari mu Tuhan

1 komentar:

  1. https://beritahariini45.blogspot.com/2019/03/trailer-terbaru-avengers-endgame-ungkap.html

    ReplyDelete