Tuesday, April 29, 2014

cintaku tidak tertulis di wall facebook dan juga tidak terpampang di bb dia ada di hati tidak untuk terlihat tapi kamu bisa merasakan

Sepertinya aku bukanlah diriku, 
Dimana aku? Aku ingin aku datang tapi tak seperti dulu,
Dan kamu, sepertinya kamu bukanlah dirimu,
Dimana kamu? Aku ingin Kamu datang masih seperti dulu, 
Egoisku mengekang untuk tidak mencubit tuts tuts berajab di dalam kotak putih itu.
Egoisku membisikan “biarkan, tidak perlu dipaksa” karena semua hanya akan mengekang.
Aku sedang mencari waktu, 
Maaf bukan, yang aku maksudkan, aku sedang mencari aku dan kamu yang dulu.
Tapi dulu adalah sejarah, Esok adalah Misteri dan Hari ini adalah Hadiah


berawan com cintaku tidak tertulis di wall facebook dan juga tidak terpampang di bb dia ada di hati tidak untuk terlihat tapi kamu bisa merasakan

0 komentar:

Post a Comment