Tuesday, April 22, 2014

miss you


RINDU
rindunya aku sama kamu,
menghuni segenap sepelusuk jiwa,
mahu saja aku luah pakai bicara,
tapi untuk apa kalau terdengar sebelah saja,
mahu saja aku himpun pakai kata,
tapi untuk apa kalau sekadar menghabis tinta,
mahu saja aku jeritkan ke dunia,
tapi untuk apa kalau dilihat seperti si gila,

sambutlah rindu aku wahai kesayangan,
peluklah rasa-rasa ini beralaskan rasa cinta,
melihat bintang-bintang malap di angkasa,
pun bisa bahagia dengan kamu didepan mata,
mendengar teriak-teriak bangsat manusia,
pun bisa tenang dengan suara kamu manis ketawa,
dihenyak dugaan dunia yang turun bertimpa-timpa,
pun bisa senyum dalam pelukan kamu terpaling manja,

dengan kamu,
aku bisa jadi apa-apa saja,
derita aku bisa jadi bahagia,
gelisah aku bisa jadi tenang,
muram aku bisa jadi senyum,
ya, cuma dengan kamu,

sungguh,
rindunya aku sama kamu kesayangan,
maka,
sambutlah.

berawan com miss you

0 komentar:

Post a Comment