Monday, April 14, 2014

aku kalo sudah malas tidak aku balas bbmnya aku itu gitu orangnya komandan



Kenapa cuma di read doang? . Sebetulnya juga terdapat beragam alasan tersendiri bagi mereka yg tidak membalas chat anda di BBM. Sudah menjadi rahasia umum ketika anda berusaha mengajak chatting teman, lawan jenis, orang yg di sukai terkadang dan bahkan sering mereka hanya membaca tulisan kita atau istilah di BBMnya "Di Read Doang!" dan tidak membalas chat anda tadi

Chatting kalian basi "hai, boleh knalan ga?" "cantik, siapa namanya?". Si dia (orang yg anda suka) lagi pasang status galau "Kamu kenapa? kalo ada masalah cerita aja, aku siap jadi temen curhat mu".
Selalu chatting dengan awal kalimat "lagi ngapain?" "lagi di mana?" "Kuliah apa?".
Gak pernah sadar bahwa lawan jenis yg anda suka benar - benar tidak tertarik terhadap anda.
Baru dia sekali balas chat anda, anda membalasnya dengan sangat panjang. (Males bacanya)
Terlalu banyak berpikir pas lg chat, sehingga membuat chattingan anda terlihat sangat basi dan terlalu di buat - buat.
Dianya lagi bad mood.
Baru bangun tidur, masi ngantuk, baca chat kalian samar''.
Lagi asik chat sama yg lain. 
Pending. hhh

Dan begitulah manusia, bukan dunia loh yaa. Dunia itu ga tau apa'', mereka hanya menjalankan tugasnya sebagai makhluk Allah SWT yaitu Bumi berputar.


berawan_com aku kalo sudah malas tidak aku balas bbmnya aku itu gitu orangnya komandan



0 komentar:

Post a Comment