Monday, April 14, 2014

aku rapopo jadi kamen rider gadungan




Aku Rapopo berasal dari bahasa jawa yang berarti aku gak apa apa, walaupun sebenarnya ketidak apa apaan itu mengandung sebuah implisit makna yang galau

Dari masalah kegalauan hati, terutama bagi yang jomblo atau ditinggal pacar, istilah Aku Rapopo kini melebar ke berbagai sendi kehidupan masyarakat Indonesia. Dunia politik yang cenderung keras dan kejam pun cair ketika dimasuki meme Aku Rapopo. Karena kreatifnya orang-orang Indonesia, makin banyak gambar yang diberi tulisan Aku Rapopo. Ya, memang rapopo, bahkan dapat membuat fikiran kita menjadi segara kembali.

“AKU RAPOPO” adalah meme asli indonesia yang berasal dari bahasa Jawa yang mempunyai arti “aku tidak apa apa” atau bisa juga “aku baik baik saja”. Aku rapopo digunakan untuk mengekspresikan reaksi seseorang ketika ia mencoba untuk menjadi kuat meski sedang mengalami musibah atau kenyataan hidup yang cukup pahit. Belakangan gambar dengan hashtag Aku Rapopo ramai di dunia maya khususnya pasca meletusnya gunung kelud. Berikut adalah beberapa gamabr lucu yang disertai dengan hashtag “Aku Rapopo”.

Untuk mengetahui bagaimana istilah ini muncul, silakan lihat di sini. Berikut ini galeri gambar koplak bertema Aku Rapopo, yang sebagian diambil dari internet.

Aku Rapopo, tentang hati yang galau bagi para jomblowan dan jomblowati, atau orang-orang yang ditinggal pacar.




berawan_com aku rapopo jadi kamen rider gadungan bh kutang lulusan tanda tangan cewek cowok gokil mata tertutup

0 komentar:

Post a Comment