Monday, April 21, 2014

beginilah gue mau terima yaa sukur nggak yo udah



kenanganku dijalan ini
Aku lelah menunggu waktu berlalu. dan akhirnya aku terbebas dari belenggu cinta. diriku merasa takut untuk berpindah, takut apakah aku akan mpu bertahan hidup didunia yang penuh 
dengan intrik cinta, cerdik tersembunyi oleh kebohongan, penipuan dan balas dendam.

Aku mencoba melangkahkan kakiku keluar, rasanya ini menghirup udara segar yang tertutupi oleh permainan cinta. akutak tahu kapan diriku bisa melepaskan kisahku ini, bahkan aku benci akan sebuah kata cinta.

beginilah keadaanku!!

Beberapa bulan aku tenggelam dalam cinta buta, retakan dijalan ini seolah tanda akan retaknya juga hubungan ini yang bersembunyi dibawah keringnya ranting-ranting pohon musim kemarau, daun berguguran dari pohon tua itu.

Kami akan berpegangan tangan, tetapi hanya kita merasa dingin, kita akan berhenti lama, mengendarai sepeda motor perlahan-lahan terasa membosankan yang hanya memghabiskan bahan bakar yang tak perlu. tapi, pasti kita masih begitu dalam menyelami cinta ini. dari sekarang kuta berlatih untuk mengucapkan tiga kata ajaib danenenggelamkannya lagi. sekarang, aku bertanya-tanya apakah kita benar-benar berarti atau kita sedang berusaha untuk saling mengingatkan bahwa kita melihat satu sama lain saat itulah indah atau berbeda?

Aku bisa melihat sebuah lubang dijalan ini, kelihatan kecil tapi serius untuk difikirkan. angin berhembus sepoi-sepoi dan badai melolong. untuk kesekian kalinya, aku tersesat dalam emosiku sendiri. bingung, tegap bagaikan batu tak bergerak… disini aku terlalu takut untuk menyimpang dari jalan ini. atau lebih buruknya lagi, menemukan diri berhadapan dengan kengerian yang tersembunyi dibawah rimbun dedaunan beralaskan tanah lapuk.

Seperti hal lainnya, cinta sukses juga didasarkan pada beberapa aturan. ikuti aturannya, cinta akan merasa seperti tidur ditumpukan mawar yang harum semerbak.

Semua terlihat sama, sama seperti biasanya dan sering aku alami karena mungkin mereka serasi, mereka mebutuhkan banyak usaha untuk bersatu dalam dinding kasih sayang.

Seseorang pernah bercerita bahwa jatuh cinta harus mudah untuk dilepaskan. seperti gadis-gadis yang datang dan perfi salam hidupku, menyisakan kisahnya sendiri. memang benar jatuh cibta itu mudah, tapi ditinggal oleh cinta selalu membutuhkan waktu dan sedikit pekerjaan untuk disembuhkan. asal bekerja dengan serius pada hubungan yang benar-benar tulus. terkadang, semua yang anda butuhkan adalah perasaan romantis, begitu manis disetiap momen-momen dan kemudian membiarkan kekasih anda tahu masih ada cinta yang mengambang diudara.

cintaku pertama berlabuh didermaga jalan ini, seburuk apapun waktuku yang aku jalani bersama gadis itu dan sering banyaknya lubang-lubang, kerasnya batu kerikil yang dilalui, diapun berlalu dari kehidupanku. hentikan langkahku jika kamu benar menginginkan aku disana.

berawan com beginilah gue mau terima yaa sukur nggak yo udah

0 komentar:

Post a Comment