Monday, April 14, 2014

Bermimpilah Maka Tuhan Akan Memeluk Mimpi Mu




“Dulu aku cuma anak kampung yang hanya punya mimpi,
laskar pelangi dari Belitung,
bermimpi menjelajahi dunia,
hidup itu  sebuah perjalanan
perjalanan cerita yang yang kita gak akan pernah tahu kemana arahnya 
tapi perjalanannya selalu mengikuti arah kaki kita melangkah,
mimpi yang membawa kita semua menikmati indahnya hidup,
mimpi itu  awal dari cita cita,
mimpi terus sampai tuhan memeluk mimpi kita”

Itulah kutipan dari film “Edensor” laskar pelangi 2 yang merupakan sekuel dari cerita laskar pelangi. 
Sebuah cerita tentang mimpi seorang “Andrea Hirata” untuk  bisa pergi ke Paris, kemudian mengelilingi dunia. 
Cerita yang memotivasi, cerita yang menyemangati, membuatku kembali berani bermimpi, bermimpi setinggi-tingginya. 
Mimpi mimpi besarku, aku percaya pasti bisa terwujud, Ya, suatu saat, itu pasti. 
Jika seorang dari Belitung itu saja bisa mengapa aku tidak? Jika seorang Andrea hirata saja bisamengapa aku tidak. 
Aku pasti bisa, pasti bisa meraih mimpi-mimpiku. Kini aku kembali bersemangat, menghidupkan mimpi mimpi ini, mimpi 
ini akan terus menyala hingga aku mampu merengkuhnya satu persatu, jika Tuhan menghendaki,maka mimpi ini akan tercapai.

“Mimpi terus, Sampai Tuhan memeluk mimpi kita”


0 komentar:

Post a Comment