Monday, April 21, 2014

pergi karena kerja pulang cinta



Saya tau bagaimana rasanya kehilangan seseorang yang paling dicintai. Rasanya kehilangan orang yang paling berarti dalam hidup ini. Apa yang kalian rasakan setahun lalu adalah apa yang juga saya rasakan setahun lalu.

Saya tau menjadi seorang anak yang mempunyai orang tua tunggal jauh lebih menyakitkan.

Kini kita tinggal di bawah atap yang sama. Kini kita menapakkan kaki di lantai yang sama. Namun waktu kita begitu terbatas. Namun tak banyak waktu untuk bisa berkumpul bersama.

Pagi hari saat matahari masih malu-malu menunjukan sinarnya, di saat saya masih meringkuk dibawah selimut. kau telah pergi sekolah. Disaat saya terbangun dan bersiap untuk pergi kerja, adikmu masih tertidur pulas. Disaat matahari telah redup, dan ingin beristirahat sejenak, saya merasa begitu lelah seharian bekerja, Saya pergi kekamar dan beristirahat.

Keesokan harinya masih seperti itu. kita tak saling lama bertemu meski kita di bawah atap yang sama. Dihari libur pun saya tak punya banyak waktu, di pagi hari yang seharusnya memang masih memanjakan mata untuk tertidur hingga siang nanti, saya telah bersiap untuk kuliah. Sedang kalian masih tertidur pulas.

Ingin rasanya berlama-lama menatap kalian, bersendagurau bersama kalian dua bidadari kecil saya. memang saya tak menyukai kalian, saya tak menyukai kelakuan kalian yang kadang membuat saya stress, kerap kali membuat saya naik darah.

Sementara saya tau kalian pun ingin mendapatkan peluk dan cium dari saya. Saya sangat paham kalian membutuhkan kasih sayang dan perhatian yang berlimpah.

Maafkan saya yang belum layak menjadi tante yang terbaik untuk kalian berdua. Kamu pun harus tau rasa cinta ini begitu dalam dan besar untuk kalian. Hingga mungkin kalian telah mendapatkan seorang ibu baru, dan kembali tinggal di rumah kalian dan meninggalkan saya. Tapi tidak pada cinta kita. tidak pada hubungan kita. sampai kapan pun saya akan terus mencintai kalian sebagai bidadari kecil saya. sebagai keponakan saya. saya akan tetap menjadi tante yang akan senantiasa ada untuk kalian berdua. Sampai kapanpun itu.



berawan com pergi karena kerja pulang cinta


0 komentar:

Post a Comment