Monday, April 14, 2014

hallo pln listrik sering mati sebentar hidup kamu kira rumahku diskotik




Acara Anda akan menjadi meriah dan menarik dengan efek cahaya yang dihasilkan lampu ini. Tidak perlu lampu disko mahal untuk acara pesta Anda.
Lampu ini memberikan efek cahaya gemerlap seperti di diskotik. Bisa berputar sehingga cahaya yang dihasilkan lebih indah. Sangat cocok dipasang di berbagai acara seperti ulang tahun, tahun baru, pentas musik dll. Bisa juga di pasang di restorant, toko, cafe dan tempat hiburan lainnya untuk menarik perhatian orang agar berkunjung. Lampu ini bisa membuat acara menjadi lebih meriah dengan biaya murah. Lampu cukup terang dengan jangkauan cukup luas.

Syarat dan Ketentuan
1. Tidak ada garansi namun barang dicek dulu sebelum dikirim untuk memastikan semuanya dalam kondisi baik (kualitas dan kuantitas).
2. Kami tidak bertanggung jawab atas kerusakan dan keterlambatan barang yang disebabkan oleh ekspedisi pengiriman. Contoh: bungkus sobek, dus penyok, terkena air hujan, kemasan terbuka/pecah dan isi paket berkurang sebagian atau seluruhnya, alamat tidak jelas sehingga tidak bisa/sulit ditemukan oleh kurir pengiriman dsb. Itu semua diluar kemampuan kami untuk mengontrolnya.
3. Tanggung jawab kami terbatas sampai ke agen tempat pengiriman barang.
4. Kami berusaha mengupdate secara berkala namun disarankan untuk konfirmasi/menanyakan stok terlebih dulu sebelum order. Ini untuk menghindari terjadinya refund (uang pembeli yang sudah ditransfer terpaksa dikembalikan lagi karena stok kosong).
5. Untuk pertanyaan dan komentar bisa melalui kolom Pertanyaan/Komentar yang ada di bawah, dengan senang hati kami akan berusaha menjawab sesegera mungkin :) 
6. Untuk order silahkan klik tombol Beli, isi data yang diperlukan dan transfer sesuai nilai nominal yang tertera ke rekening bersama (bukan rekening pribadi penjual).
7. Transaksi dengan rekening bersama Tokoone sangat aman karena ada jaminan jika barang tidak dikirim oleh penjual maka uang pembeli akan dikembalikan.
8. Barang dikirim dengan paket  Reguler.
9. Mohon dipertimbangkan sebelum membeli. Membeli berarti setuju dengan semua syarat dan ketentuan di atas.

Dan jangan pesan atau membeli di sini karena stok kita sedang habis.

berawan com hallo pln listrik sering mati sebentar hidup kamu kira rumahku diskotik

0 komentar:

Post a Comment