Tuesday, May 20, 2014


Cewek diatas sepertinya tidak ikut corat-coret


 Pengumuman kelulusan siswa-siswi SMA sederajat bisa mulai dilihat malam ini mulai pukul 00.00. Kepada murid yang lulus, Kepala Dinas Pendidikan DKI Jakarta, Taufik Yudi Mulyanto berpesan, agar meluapkan kegembiraan dengan cara yang tidak mengganggu dan merugikan pihak lain.

"Oleh karena itu jangan sampai besok ada kegiatan-kegiatan yang tidak menggambarkan pendidikan yang sebenarnya. Jangan sampe konvoi, karena dapat merugikan masyarakat lain," ujar Taufik, kepada wartawan, saat ditemui di Balai Kartini Jakarta, Jumat (25/5).




Taufik mengimbau, para siswa yang telah dinyatakan lulus agar tidak mencorat-coret fasilitas sekolah atau fasilitas umum dan baju-baju mereka.


"Kalau memang sudah tidak dipakai lagi, kan bisa dikumpulkan dan diedarkan kepada teman-teman atau saudara-saudara mereka, yang berada di Jakarta, yang barang kali belum sempat memiliki baju seragam, atau dikirim ke daerah lain, bahkan bukan tidak mungkin negara lain," tegas Taufik.





Taufik meminta para murid lebih baik sujud syukur atas keberhasilan yang mereka raih. Dia juga mengimbau para siswa tidak mudah terpengaruh dengan ajakan-ajakan yang destruktif.




"Oleh karena itu saya mengajak kepada bapak ibu di rumah, untuk mengingatkan anak-anaknya sebelum berangkat ke sekolah. Kalau tidak, iya bisa dibaca (pengumuman) di internet, kan sama saja," tambahnya.

Sementara itu, dijelaskan Taufik, untuk pengumuman UN tingkat SMP sendiri akan diumumkan pada tanggal 2 Juni.


"Nah kalau yang untuk SD nya akan diumumkan pada 16 Juni mendatang," tutup Taufik.



Eh ternyata cewek yang diatas tadi ikutan corat-coret pantesan tambah cantik

dengan seragam coretan yang cewek makin cantik yang cowok makin artistik






Euforia Kelulusan Lainnya

0 komentar:

Post a Comment