Monday, April 14, 2014

bukti cinta itu bukan kaos couple tapi buku nikah


Sedikit sejarah singkat dari pusat kaos couple.
Berawal dari sekedar hobby untuk selalu tampil serasi dan kompak dengan pasangan, saya sering membelikan baju pasangan ataupun aksesoris lain untuk pasangan saya, kemudian kepikiran untuk coba coba jualan kaos couple. Berdiri dan mulai jualan online sejak awal 2008 dari forum kaskus, berkembang di blog tetapi musibah datang di awal tahun 2011, blog tersebut di block secara sepihak oleh wordpress dan tidak dapat dipulihkan, kami tidak menyerah dan percaya ada hikmah dibalik musibah ini, kami segera mengambil langkap cepat untuk membuat web dan domain baru, setelah itu kami  pindah domain dan menjadi  Puji syukur kepada Tuhan dengan adanya web baru ini kita dibawa naik level menjadi lebih profesional dan lebih berkembang dari yang sudah ada.

kami adalah toko online terpercaya dan dapat diandalkan. kami mempelopori trend kaos couple (baju pasangan) di kalangan anak muda Indonesia, saat ini produk kami sudah melingkupi kaos couple, polo couple, dress couple, setelan couple, jaket couple, hoodie couple, sweater couple, cardigan couple, kaos lengan panjang couple, kemeja couple, batik couple dan boneka couple. 
Seiring dengan perkembangan usaha dan permintaan dari konsumen, sekarang kami juga menyediakan busana untuk keluarga dengan launching produk kaos family, polo family bahkan jaket family.
kami menjual produk dengan kualitas bagus dan harga yang terjangkau.
Pelanggan kami sudah ada dari seluruh Indonesia, sampai negara tetangga bahkan sampai eropa.

Kami pernah mendapatkan pembeli dari Brunei, malaysia, philipina, thailand, singapura dan yang paling jauh dari LONDON.

kami percaya untuk untuk melakukan sesuatu yang luar biasa harus dimulai dengan ketekunan, komitmen dan integritas penuh dari tim kerja kami.
Kami juga pernah diliput oleh media televisi seperti metro tv, media cetak seperti tabloid wirausaha dan majalah ide bisnis, media online
Bukti keseriusan kami dibuktikan dengan komitmen kami untuk selalu memberikan yang terbaik buat konsumen dan reseller, sesuai dengan motto kami Excellence is doing ordinary things with extra ordinary well.
salam sukses untuk kita semua

berawan com bukti cinta itu bukan kaos couple tapi buku nikah

0 komentar:

Post a Comment