Monday, April 14, 2014

kucing hitam kecil lucu mata biru




Jika Anda adalah penggemar film bergenre horor, Anda pasti sering mendapati seekor kucing hitam muncul di dalamnya. Kucing hitam juga sering kali muncul di perayaan-perayaan yang berbau mistis dan menyeramkan seperti Halloween. Biasanya, pernik-pernik berbentuk kucing berwarna hitam akan menjadi hiasaan yang wajib untuk dikenakan, terutama untuk para wanita. Binatang dengan mata menyala ini memang selalu dikaitkan erat dengan dunia sihir atau magis dan mistis.

Sebagian masyarakat yakin bahwa kehadiran kucing hitam adalah representasi dari datangnya roh halus. Dan, kucing hitam tidak selalu datang di sembarang tempat maupun waktu. Tempat yang menjadi favorit kucing hitam ini biasanya adalah tempat-tempat sepi yang kadang juga dikenal sebagai tempat yang menakutkan untuk kita para manusia. Bahkan, terdapat masyarakat yang juga meyakini bahwa kucing hitam adalah tanda keangkeran dari suatu tempat. Jika Anda menemui seekor kucing hitam tengah melintas, biasanya disitulah roh halus sedang melintas atau tengah melakukan penampakan.

Sebenarnya, kepercayaan akan kucing hitam sudah muncul sejak jaman Babylonia kuno. Saat itu, kucing hitam menjadi persembahan untuk upacara ritual yang dibakar bersama sesajian lainnya. Mitos ini timbul karena pada saat itu terdapat seekor kucing hitam yang dengan pulas tidur di tengah-tengah ular, dan saat itu ular adalah lambang dari kejahatan. Karena itulah kucing hitam tersebut kemudian dibakar. Pemahaman atas mitos ini terus berkembang hingga abad pertengahan.

berawan com black pus kucing hitam kecil lucu mata biru

0 komentar:

Post a Comment