Monday, April 21, 2014

caramu menyakitiku sungguh sempurna



Aku lupa bagaimana caranya dulu mencintaimu. Menghadirkamu dalam setiap sel-sel otakku. Merajutmu menjadi sebuah halusinasi yang hebat untuk aku bayangkan. Menjadikan setiap detak jatungku adalah kamu.

Aku lupa. Aku lupa bagaimana caranya itu? Rasa itu bukan aku yang buat, tapi aku merasakannya. Rasa ini becampur dan teraduk dalam satu wadah sehingga aku tak bisa menjelaskan bagaimana rasanya. Berubah menjadi melodi yang syahdu untuk ku dengar, kadang berubah menjadi sebuah tulisan yang menarik untuk ku baca, bahkan berubah menjadi sebuah gambar yang menarik untuk dilihat. Itulah kamu.

Tapi ,Kadang air mataku mencandu jemariku sendiri, dimana aku iklas ketika harus hancur terseka. Melebur dengan kepingan hati yang berserakan entah kemana. Seperti pagi yang kehilangan embunnya, karena bahagiaku telah berlari keluar. Kamu, menghancurkannya. Sedihkah kamu telah membuat aku sedih? Tidak bukan?, karena kau tak pernah tau ada diriku .

Ya, aku terluka. Terluka tanpa kamu tau, karena siapa aku ini? Bayanganmu pun aku bukan.!! Bukan. Bukan bayangan tapi seperti seorang mawar Memburu-buru dirimu seperti angin yang tak bisa aku tangkap.

Aku mengeluh, tersakiti dengan perasaanku sendiri. Dicabik-cabik dengan semua imajinasimu, yang sebenarnya tak bisa aku jadikan nyata. Aku berteriak. Ingin aku bunuh, Ingin aku buang, perlahan tapi pasti. Menjadikannya seberkas kertas kotor yang tak ingin aku ambil kembali. Dan ini menjadikan aku lelah.


berawan com caramu menyakitiku sungguh sempurna

0 komentar:

Post a Comment