Monday, April 14, 2014

kalo nanti tidak ada kabar dari ku tanyakan dirimu apakah aku berarti bagimu



Pentingkah Aku Buat Mu


Setau ku yg namanya Cinta itu “Bahagia”..
Tapi mengapa yang ku rasakan justru menyiksa..
Tak ingin dustai hati yang pada dasarnya memang “Salah”..
Bukan rasa ini tapi orangnya..
Ya Cintaku jatuh pada orang yang salah..
Seseorang yang telah termiliki..
Demi tuhan..
aku tak pernah mengharapkan rasa ini harus ada..
Ia hadir dengan sendirinya..
Ia tercipta atas dasar ketulusan..
Demi tuhan..
aku tak pernah mengira jika rasa ini begitu dalam..
Kata orang cinta itu “Indah”..
Tapi mengapa yang ku rasakan berbeda..
Diantara rasa Bahagia dan Indah itu..
Hati ku lebih banyak sakitnya..
aku tau ini adalah resiko yang harus aku hadapi..
Karna mencintaimu adalah pilihanku..
Caraku yg mencintamu dalam diam..
Membuat hatiku lebih miris dengan sikapmu..
Yang seakan-akan tak perduli dengan perasaanku..
aku memang tak berani mengutarakan isi hati..
Tapi berharap kau mengerti tentang bahasa cinta yang aku sampaikan..
Apa yang kau inginkan aku turuti..
Apa yg kau pinta telah aku berikan..
Hingga kadang tanpa sadar..
Kau buat aku meneteskan air mata..
Tapi aku berusaha sabar dengan semuanya..
Karna rasa ini yg membuat aku bertahan..
Namun jika suatu saat nanti tak kau dengar kabar dariku..
Jangan cari aku..
Tanyakan pada hatimu..
Pentingkah aku buatmu..


berawan com kalo nanti tidak ada kabar dari ku tanyakan dirimu apakah aku berarti bagimu galau pusing

0 komentar:

Post a Comment