Monday, April 14, 2014

ketika lampu bbm itu hidup aku dari  berharap itu bbm dari kamu





Lagi-lagi semua ini tentang kmu.

Selamat malam rabu ya kamu. Makasih sore ini udah nyempetin bbm aku. Kaget aja tiba-tiba bisa dapet bbm dr kamu hahaha. Rsanya kan gak mungkin banget. Emang masih kenal? HahahahaMakasih sore ini udah nyapa aku, makasih juga udah sempet khawatir tapi maaf kaoo sikap aku emang kayak gitu. Cuma pengen keliatan cuek aja, kalo perhatian terus tapi enggak digagas dan ujung-ujungnya cuma ditinggalin lagi juga pastinya enggak mau dong ya? Apa kamu bakal tega ngelakuin itu lagi? Haahaha dan jawabannya iya, kamu pasti tega :)

Kamu dateng ngasih harapan dan pergi ninggalin gitu aja. Dan disaat aku bisa pelan-pelan lupain kamu, kamu dateng lagi tiba-tiba ngasih harapan trus enggak. Kamu itu enggak jelas dan aku enggak suka sama yg gak jelas. Aku maunya sama yg jelas-jelas aja. Dan udh berapa kali coba aku di tarik ulur kayak gitu sama kamu? dan aku masih bertahan kan? Pertanyaanku, ada gak cewek yang kamu tarik ulur terus dan smpe sekarang bertahan? selain  aku pastinya.

Enggak mau juga kalo yg dulu keulang lagi. Ditinggalin waktu sayang-sayangnya sama orang. Miris sih emang, tp mau gimana lagi. Namanya juga udah terlanjur. Mau dibalikin kayak semula lagi juga enggak bisa kan? Aku bukan doraemon yang punya mesin waktu :)
Persetanan sama kmu itu emang susah. Seminggu sebelum ini semua wktu aku kecelakaan, apa yg kamu lakuin? Apa yang kamu ucapin semua di bbm? Apa itu sok khawatir? atau sok perduli, sok care, atau sok tulus? Enggak tau deh ya. Cukup paham dan cukup capek.
Kasih aku kepastian dan kalo kamu cowok, kamu berani komitmen sama itu semua.

berawan com ketika lampu bbm itu hidup aku dari  berharap itu bbm dari kamu

0 komentar:

Post a Comment