Wednesday, May 14, 2014

kalo kamu nakal dan selingkuh aku gantungan kamu disini


aku suka selingkuh, tapi Kekasihku tetap setia


“Aku suka selingkuh, tetapi kekasihku selalu sabar..”


Aku suka selingkuh.

Telah puluhan kali aku selingkuh.

Yah, selingkuh !!

Tak memikirkan hati pasangan kita, karna asyik berselingkuh.

Aku suka selingkuh, meskipun aku tau diselingkuhi itu menyakitkan.

Sangat menyakitkan !!

Saat aku sedang bahagia, aku tertawa dengan selingkuhan ku.

Sedangkan setelah aku tlah terluka, aku berlari kepada kekasih lama ku.

Namun keesokannya aku ulangi perselingkuhan itu, lagi, lagi dan lagi.

Aku selingkuh dengan kawan ku !!

Kerap aku melalaikan panggilan mesranya, hanya karna aku sedang berkumpul dengan kawan-kawan ku.

Padahal kala itu ialah waktu dimana aku seharusnya saling berkomunikasi berdua, yah hanya berdua dengannya!

Begitu romantisnya Dia mengajakku, tapi aku mengabaikannya.

Aku selingkuh dengan sahabat ku !!

Ribuan derita aku ceritakan pada sahabatku.

Padahal tlah jelas,

Sebenarnya hanya kekasihku yang siap mendengar keluh kesah ku setiap waktu.

Hanya kekasihku yang sanggup menghapus air mata ku.

Dan hanya kekasihku yang mampu membuat hati ini tenang.

Namun lagi-lagi aku berselingkuh dengan sahabatku.

Entah dari apa hati ku ini, hingga sanggup selalu menyakiti kekasih ku.


Aku selingkuh dengan aktivitas ku !!

Aku kini jarang membaca lantunan puisi-puisi indah dari-Nya.

Aku enggan mengingat namaNya di hari-hariku.

Aku lebih memilih kesibukan ku.

Padahal…

Ketika aku lelah, Dia yang mengelus rambut ku, agar aku lekas tertidur.

Ketika aku jenuh, Dia yang menyemangatiku dengan kejutan-kejutan indah dari ketulusannya.

Dan suatu ketika aku terjatuh, Hanya Dia yang tetap memegang jemariku, agar aku tak putus asa.

“Aku suka selingkuh, tetapi Allah selalu sabar.. ”

Yah, kekasihku itu ialah Allah, Tuhanku.

Dan sebenar-benarnya Kekasihmu adalah Tuhan mu.

Yang selalu baik kepada kita, meski kita kerap berselingkuh dengan yang lainnya.

Allah telah memberikan bukti-bukti bahwa Dia sayang pada mu,, tapi apakah kamu juga telah menyayanginya ???

Jangan pernah berani bilang, “Aku sayang Allah, jika kamu belum bisa setia kepada-Nya ..”

Yuk sama-sama belajar untuk setia kepada-Nya, karna ia masih dengan sabar menunggu mu untuk sepenuhnya menyayanginya..

Menjadilah kekasih sejati-Nya, niscaya tak ada kesedihan dan ketakutan di dalam hatimu..


berawan com kalo kamu nakal dan selingkuh aku gantungan kamu disini

0 komentar:

Post a Comment