Wednesday, May 14, 2014

smile i am single and i am happy



Cewek Cantik Yang Single Udah Punah?

Belakangan ini ada beberapa “tragedi memilukan” yang terjadi dalam hidup gua, gua mendapati suatu kenyataan yang diprediksi bisa mengancam kesejahteraan masa depan gua dan merusak keturunan gua, kenyataan itu adalah punahnya cewek cantik yang single.

Gak tau ini bener atau enggak tapi emang beberapa hari belakangan gua merasa bahwa memang ternyata cewek cantik yang single itu udah punah atau bahkan ternyata mereka hanyalah mitos belaka, gua bahkan merasa bahwa sebenarnya di dunia ini tidak pernah ada yang namanya cewek cantik yang single.

Maaf, kebawa suasana jadi agak lebay. Masuk ke intinya, beberapa hari yang lalu di kampus gua ketemu sama seorang cewek, sebenernya sih bukan baru pertama ketemu udah sering, tapi gak tau kenapa di pertemuan kali ini dia itu bersinar banget kaya senter hansip, gua sempet melongo ngeliat dia sampe gak sadar kalo jigong gua udah ngalir lebih deras dari air terjun Niagara. Ah, ternyata mitos bidadari yang menyamar jadi manusia itu nyata. Saat itu gua yakin, gua jatuh cinta. Gua coba cari tahu namanya, setelah tau namanya, gua cari akun sosial medianya, setelah tau akun sosial medianya gua cek bionya, ternyata udah punya pacar. Patah hati.

Second case, pulang kuliah seperti biasa gua naik motor sendiri, gak ada yang dibonceng selain tas punggung yang isinya cuma binder sama tablet dan beberapa obat kuat masuk angin, gua susuri jalanan dengan hati yang hampa, sunyi, sepi, sendiri. Tuh kan mulai lebay lagi. Di tengah perjalanan tiba-tiba gua dipepet motor yang dinaiki 2 orang cewek yang ternyata cewek yang dibonceng adalah temen gua dan yang bawa motor adalah temennya temen gua yang gua gak kenal. Dan kalian tahu? Ternyata bidadari juga bisa bawa motor, men! Iya, temennya temen gua itu luar biasa ayu-nya, manis banget! Mungkin kalo pacaran sama dia, setiap makan di rumah makan gua bakal pesen teh tawar doang yang kalo diminum sambil liat muka dia bakal manis juga. Disitu gua sadar kalau gua jatuh cinta (lagi). Iya, gua adalah orang yang bisa jatuh cinta 4-5 kali dalam satu minggu. Kami gak sempet ngobrol dan kenalan, namanya juga ketemu di jalan, gua cuma say hi aja ke temen gua itu. Sesampai dirumah, buru-buru gua ambil HP, gua SMS temen itu buat nanyain tentang si bidadari yang bawa motor tadi, dan kalian tau apa SMS balesan temen gua itu? “Yah ji, itu mah udah punya cowok" dan gua pun patah hati (lagi). Iya, selain jatuh cinta, gua juga bisa patah hati 4-5 kali dalam satu minggu. Hebat.

Masih banyak kasus lainnya, dan ceritanya serupa. Hingga akhirnya gua berfikir apa benar bahwa cewek cantik yang single itu udah punah?



berawan com smile i am single and i am happy

0 komentar:

Post a Comment