Thursday, January 16, 2014


99.9% Single



gue SINGLE dan gue bangga
haaaaii bloggerrrsss, semoga lo semua ga bosen ya baca blog gue ckck
hari ini , jam ini, detik ini, menit ini, gue ngmongin tentang kesinglean gue =D

katanya kan Single itu pilihan , Jomblo itu nasib
menurut gue sih mau single atau jomblo itu sama, sama" kaga punya pacar haha

punya pacar itu ada enak dan ga enak nya
enaknya tuh ada yang perhatian, ngingetin makan dan blablabla, kalo mau jalan enak ada yang nemenin *ada yang bayarin juga sih wkwk* , hp juga ga jadi sepi (?).
dan ga  enaknya punya pacar itu adalah dia suka ngatur" , larang ini itu , pokonya ga bebas deh , mau deket sama ini cemburu -_- padahalkan cuman temen.

Gue sebagai single ngerasain ko kaya mereka yang kaga punya pacar
nih ya, liat hp gue kaga ada bbm,sms, apalagi telpon -______- udah kaya kuburan aja ini hp.
biasanya kalo mau nonton bioskop tuh bareng pacar, lah sekarang? bareng temen-temen.
dulu DIBAYARIN sekarang NGEBAYARIN *lo semua ngertikan maksud gue?* Lol

tapi kalo di pikir-pikir, ngapain sih pacaran? pacaran tuh bikin beban idup aja -_-
bikin galau , bikin susah move on , bikin sakit hati , bikin berharap tapi dikasi harapan palsu , di bikin ngefly eh taunya di jatohin.
pengalaman gue sih, pacaran tuh banyak janji nya, dan banyak inkar nya.
katanya janji sehidup semati, liat cewe/cowo lebih cantik&ganteng mah kicep dah tuh, mana inget sama janjinya ckck. kata I Love You juga bisa jadi I Hate You.
janji bakalan terus sayang dan ga akan pernah ninggalin/putus, alah bullshit man -_- kalo ada pho, akhirnya juga bakalan ninggalin, pasti. 
pokonya banyak deh janji yang ga pernah di tepati :"|

single juga biasanya banyak yang modusin ._.
contoh nya, cuman jadiin pelampiasan doang haha cian bener sih ya.
terus suka di bikin ngfly, ntr kalo ngfly nya udah tinggi banget, langsung di jatohin gitu aja deh. ahaw sakit ya.
yang paling sakit itu adalah ketika seseorang ngasih harapan ke kita, taunya cuman harapan palsu doang. dan itutuh biasanya yang bikin galau maxxxxxxxxxxxxxxxxx *X nya sampe jebol*

yaudah sih gitu aja,yang penting gue bangga jadi Single, ya walaupun jadi Single angkut -..-

(Catatan: Di comot dari blog orang lain)

0 komentar:

Post a Comment