Thursday, January 16, 2014

Saya Sangat Bosan






Stiap orang punya titik jenuh masing - masing dalam kehidupan....ada yang cepat bosan ada yang lama bosan.....kebosanan dipengaruhi oleh gaya hidup orang entah itu pekerja kantoran, pegawai negri , bahkan mahasiswa pun rentan terkena penyakit bosann....secara setiap hari dijubelin dengan tugas ini dan tugas itu....bikin game dalam dua minggu.... bikin web dalam sebulan...tekanan demi tekanan malah bikin fokus hilang....yang muncul malah sikap masa bodoh dan apatis....ya mungkin gk smua mahasiswa sprti itu....tapi itu yang gw alamin.....dimana keadaan ideal ternyata tak bisa tercapai...
Untuk mengatasi kebosanan itu banyak cara yang bisa dilakukan mahasiswa/i misalnya ngedugem, olahraga, gaming, jalan - jalan di mall, dsb dsb...tapi ya namanya kebosanan... kadang udah ganti tongkrongan....ganti kegiatann...masih aja mentok...bahkan pacaran aja ada batas bosannya....klo dah bosan ya diputus ganti yang baru ...gitu kata teman saya klo ngobrol masalah pacaran....saya secara masih single ya ngangguk ngangguk sok ngerti kaya sapi dencow...itu baru sisi mahasiswanya, kalo diliat dari sisi dosen lebih lucu lagi...ada dosen yang high tech ngasih bahan kuliah pake teknologi tingginya sisco hingga bikin mahasiswa seperti saya kagum-kagum.....ada lagi dosen yang ngajar mata kuliah baru yang keberadaannya masih dipertanyakan....malah lebih parah lagi ada dosen yang gk peduli mahasiswanyaa mo jungkir balik ato mainan hape sebodo amat....walah walahh....klo dah gini gua paling cuman bisa duduk di kelas ambil bangku paling blakang sambil baca buku ala-ala detektif punya nyokap gw yang sengaja gw bawa buat ngusir bosen....yahh sangkin bosennya gw cmn ngarep absen aja dari dosen model begini.....tapi diantara itu masih ada juga yang asik-asik dosennya...ada bu Mawar yang auranya galak tapi cantik sexy bohai kayak tsunade yang di narutoo...nah klo ini gw seneng masuk kelasnya.... ngajarnya nyambung sama realitas orang kantoran skarang...trus komunikatif...dan tentuu aja jgn lupa cantik dan sexynya.....bener2 gk ngebosenin dua kombinasi galak dan sexy jadi satu...aw .....aw...aw bikin gw duduk di kursi depan tiap doi ngajar...dan yang jelas bosen gw ilang...mata melek sampe jam nya abis.....klo di konser konser pasti gw bilang lagiiii...seakan mw minta nambah jam nyanyinya .....ahaha maapin kekonyolan gw....maklum anak muda ....
Jadi setelah gw pikir-pikir dengan otak dengkul gw ini (pinjem dari kalimatnya usak temen warnet gw) untuk mengusir kebosanan ada 3 kata kunci...komunikatif , galak, dan sexy....Komunikatif karna gw ini masuk kedalam manusia aktif ngomong alias bawel......jadi pengennya cuap cuap trus.....kalo gk ngomong nanti ujung-ujungnya nguap nguap dan mentok-mentoknya tidur .....bosen...
Yang ke dua galak.....klo ini digabung sama sexy....bener bener kombinasi yang enak buat melek....yah maklum cowo kurang belaian cewe jadi ngeliad yang bening dikit bisa melek....tapi susah juga diterapinnya ...masa tiap dosen harus lulus tes fit and sexy tes...ya gk mungkin...secara orang-orang cantik gk banyak yang doyan ngajar....rata-rata kabur kesono tuh dunia modeling...bisa dapet duit cepet dan banyak dan bisa rasain hidup glamour kali ya....jadinya kasian hidup gw karna jauh2 dari mahkluk cantik yang bisa menghapus kebosanan ini hiks.......tapi setelah dipikir-pikir semuanya juga balik ke gua lagi....gimana gw bisa bawainnya biar gk ngebosenin....yah ene juga sulit...secara gw mesti kreatip cari bahan ngobrolan yang asik dan baru.... nah klo masalah ini terbentur sama wawasan nusantara gw yang kurang luas...sehingga tiap hari muter-muternya masalah gaming dota....wow dan teman-teman game online lainnya....ngeq ngoq.....klo pinda tongkrongan ganti masalah RC (radio control) gosip si ini sama si itu debat masalah oportunis smaa si ini dan anu dsb dsb...yahh lebih cepet lagi betenya....nah nyampe ujung-ujungnya gw nulis di blog yang gw buat ini.....tadinya awalnya buat tugas-tugas dosen...tapi boljug deh buat curhatan di web...daripada bengong trus mati kebosenan......ywdah nih nyamuk udah mulai gerogotin kaki sampe gatel-gatel ...disuruh udahan ngetik gw....waktunya cari camilan sama minum obat alergi gatel gw....oke lah intinya siapkan diri untuk menghadapi masa -masa kebosenan yang pasti akan melanda diri kalian smua...siapkan dvd yang banyak buat nonton pada saat bosen....ato sms / chating dengan orang asing di dunia maya boleh juga....boleh sekali kali berbuat konyollll...untuk ngusir kebosenan......smoga bermanfaat....oia ada bonus gambar cew fav saya mayan buat melekin mata....cmiiw ^_^

(Dicomot dari blog sebelah juga)

0 komentar:

Post a Comment