Tuesday, January 21, 2014


What Gue Harus Bilang Wow Gitu



Terus gue harus makan cabe 1 ons dan bilang wow di depan muka lo gitu ?

Terus gue harus makan pete sekilo sambil bilang WOW gitu?
          
Terus gue harus maling kancut tetangga cuma buat bilang WOOW gitu??
               
Terus gue harus maling kutang emak gue sambil bilang WOW gitu???
            
Terus gue harus manjat ke ujung monas sambil bawa TOA masjid cuma buat teriak WOW gitu???
            
Terus gue harus manjatin tiang bendera sekolah sambil bawa-bawa toa cuma buat teriak WOW gitu?
               
Terus gue harus masangin gigi palsu ke mulut nenek gue cuma buat ngajakin dia bilang WOW gitu?
             
Terus gue harus naek motor kebut kebutan kedepan rumah lo cuma buat bilang WOW gitu ?? !!!
            
Terus gue harus ngerelakin pacar gue hanya untuk bilang WOW gitu?
              
Terus gue harus ngupil untuk bilang wow gitu?

0 komentar:

Post a Comment