Thursday, January 16, 2014


PACARMU adalah PACARKU yang TERTUNDA



Pacarmu adalah Pacarku yang TERTUNDA
By Jono

“Itu pacar lo? Lebih jelek dari mamang baso ya.” Jomblo. Emang suka gitu. Maki-maki pacar orang. Tapi, sendirinya dimaki-maki gak mau. True story? Hahaha gak usah lama-lama, tau kan kalo dunia ini berputar? Iya bisa aja pacar lo yang sekarang itu jadi pacar gue, mungkin. Sekarang udah gak jaman men, musim banget tikung-tikungan. Bukan balapan. Makanya, gue kalo punya gebetan gak lupa pake wearpack. Biar jatuh nanti, gak sakit! Gue punya pengalaman, iya gitu kena tikung. Dan gue waktu itu galau dan gue sekarang curhat dan gue mau pamer cerita waktu gue ketikung dan. Iya gitu, jomblo. Gak ngenes-ngenes amat, tapi sering banget ngenesnya. Tapi, jomblo itu free men. Bener kan men? Iya kan men? Iya gue tau lo suka makan permen. Gue juga tau lo suka spiderman. Superman, dan batman. 

Picnya kaya slogan. Lo punya pacar, tapi pacar lo itu ngebetein. Lo galau, terus lo dilema. Terus lo putusin dia. Terus lo jadian sama gue. Terus. Iya gitulah piala bergilir. Sekarang jamannya nyarinya yang bekasan. Hih! ( ._.)

(Plesetan Blog Sebelah)

0 komentar:

Post a Comment