Sunday, January 19, 2014


Lo Suka Ama Gua ya.... Enelan Cius Miapa



gue galau.. eeh gue GALAW.. maksimal galaunya!!
iyaa gue salah. salah banget, gue udah berharap sama orang yang ga ngasih gue kepastian. begonya gue tungguin..

entah ini namanya apa, yang jelas gue ?? ke GEERan!
fakta membuktikan, PHP ada karena ada korban GEER! iya GEER, maksud gue GR! Gue ga tau kepanjangannya!

iya gue pikir dia emang PHP, ternyata enggak.. gue yang ke GRan. dimana gue selalu bikin dia jadi milik gue padahal bukan! bukan sama sekali..
dan disasternya temen gue udah tau! makjaaangg musibah apa ini.. temen2 tau dan gue ga jadi sama dia.
iyaaa untung gue udah lulus lah jadi ga terlalu sering nutupin muka terus.. hahah

tapi jujur. gue begini karena sayang. sayang banget sama dia..
entah apa dia juga atau enggak.. kalo iya gue peduli kalo enggak yaaasudahlaahh.
gue pengen banget yang namanya punya sesuatu sama dia. dia itu baik, pinter, kece.. aaa pokoknya yaa gitu.

awalnya gue seneng banget bisa smsan sama dia. bisa cerita sama dia.. tapi lama2 kok jadi beda. dia lama2 udah ga care lagi sama gue. tapi kadang2 care sih.. aahh bingunglah
kalo lagi kangen smsan gue selalu liatin sms2 yang dulu. How sweet than now
tapi yaudah di sini enggak ada yang indah. gue ngerti apa mau nya dia.. gue terlalu anak kecil sedangkan pikiran dia iya emang udah dewasa..
gue harus ulang pelajaran yang dulu gue pelajarin. bagaimana menghadapi cowo kaya gini2, iya udah gue tau.. gue emang lebay, nulis2 tweet ga jelas di timeline, ngeReetweet tweetan galau di timeline, ngomongin dia di timeline.. kamseupay tau din! tapi gimana. ga ada yang bisa jadi temen curhat gue. semuanya sibuk sama kesibukannya masing2..

iyaaah salah gue. gue emang salah kenapa gue harus maksain dirinya untuk suka sama gue, tapi nyatanya enggak! kenapa gue harus maksain dirinya buat terus sama gue tapi nyata nya ga pernah.
di mana hati nurani lo din. elu udah mendikriminasi perasaan orang! udah memaksakan hati seseorang yang elu sayang.

tiap tidur pasti ada dia. entah apa ajah.. yang jelas sifat dia disana beda2, mulai dari baik, jahat sama gue! iyaa bastrak kadang gue selalu bilang sama kenyataan.. "KENAPA SIH LO KENYATAAN ENGGAK SOHIPAN SAMA MIMPI.. BIAR KALIAN BISA NYATU?? KENAPA??"
iya gue pengen banget yang di mimpi2 gue itu jadi nyata, tapi itu kan takdir.. hehehe
temen gue pernah bilang nasehatin gue. kalo cinta yang indah itu bukan cinta di mimpi tapi di kenyataan, percuma elo kalo lo blang hidup lo penuh cinta dari hati lo..

gueee pengen banget jadi apa mau nya dia. nyemangatin dia disaat dia lagi Unmood. saat banyak kerjaan. hahahah tapi ternyata emang cuman buat jadi penyemangat ajah!

setiap malam enggak absen gue ucapin Goodnight ke dia. entah dari SMS, DM, tau mention, atau hanya sebutan KECE.. tapi gituu. kadang yaa ga dibales.. tapi kadang juga di bales sih.

entah ini cerita singkat apa! gue juga ga tau.. intinya dia itu kenapa juga gue ga tau.. terus gue juga nanti nya gimana juga gue ga tau.. apa sih yang gue ga tau, yaa gue juga ga tau.. apaseh

setelah doa buat orang tua gue, setelah doa buat keselamatan gue, setelah doa buat masa depan gue, saat itu gue berdoa buat dia.. semoga dia tetap didalam jalanMu, semoga Allah meridhoi apa yang dia cita2in, semoga Allah melindungi mu dimanapun kamu berada.. :)

Makasih buat waktu singkat ini. udah biikin aku senyum2 sendiri. udah bikin aku nangis2 sendiri. udah mau pernah temenin aku..
makasih kak, aku emang mau bikin kakak disini. tapi juga bukan mau aku bikin kakak kesel karena aku.
aku emang mau berenti untuk ikutin kakak tapi ga mau berenti yang dulu jadi perjuangan aku kak. tapi kalo aku sempet aku mau terus ucapin selamat malam buat kaka :D


Maaf kak aku udah Salah ngadepin situasi ini! aku emang remaja yang baru nginjek 17 tahun.. 




0 komentar:

Post a Comment